Jebakan

5.3K 155 4
                                    

              Beberapa Saat Kemudian.
          Prilly yang baru selesai mandi.
Tiba tiba hpnya mendering.Prilly mengambil hpnya dan melihat pesan wa dari Chelsea.
"Ngapain nich cewek Wa gue" Ucap Prilly kesal.
              Prilly membuka Wa dari Chelsea dan membacanya.

                         CHELSEA

Kalau lo bukan pengecut,
Ayo kita lanjutin yang tadi.
Masalah kita belum selesai.
Temui gue di kamar yang ada
Di dalam Club Malam *****
No 215 gue tunggu lo di sana
Nanti malam.

"Nich cewek nantangin gue perang,Emang gue takut apa sama cewek ini,Lo pikir gue takut,Tengok aja lah lo di tempat sana,Gue cakar wajah lo" Ucap Prilly kesal dengan sikap Chelsea yang iri terhadapnya.
           Malam Harinya Mobil Prilly sampai Di depan Club Malam.Prilly keluar dari Mobilnya.Prilly berjalan memasukin Club Malam.Prilly berjalan di lorong Kamar Club Malam yang mirip seperti Hotel.Tiba tiba Saat Prilly sedang berjalan.Tiba tiba Ada yang membekap mulut dan Hidung Prilly dengan sapu tangan berisi obat bius.
           Prilly terkejut dan Tiba tiba Prilly kehilangan kesadaran.Orang itu pun mengendong Prilly dan membawa Prilly memasukin sebuah kamar.Disana sudah Ada Beby dan Chelsea.
"Baringkan dia di kasur" Ucap Beby.
              Orang itu membaringkan tubuh Prilly di kasur.
"Kamu pergi" Ucap Beby.
"Baik Nyonya" Ucap Orang itu.
             Orang itu berjalan keluar dari kamar Prilly.
"Mau mama yang bukain baju ya atau kamu" Ucap Beby.
"Biar Chelsea aja Ma Yang membuka ya karena Chelsea melihat Keperawanan untuk terakhir kalinya sebelum Chelsea mengucapkan selamat Tinggal" Ucap Chelsea tersenyum Licik.
"Ya udah,Mama keluar dulu mau memanggil Pria yang akan menikmati tubuh Prilly" Ucap Beby.
             Beby berjalan meninggalkan kamarnya.Chelsea membuka pakaian dan dalaman Prilly sampai Membuat Tubuh Prilly polos tanpa sehelai Benang pun.Setelah itu Chelsea melebarkan kedua Paha Prilly memperlihatkan Areal intim Prilly yang masih perawan.Chelsea tersenyum licik.
"Sebentar Lagi Karier lo bakal berakhir" Ucap Chelsea tersenyum Licik.

"Mengapa bersedih kau bengong sendiri
What's going on"
               Gadis seksi itu bernyanyi sambil membalikkan badannya menghadap penontonnya.Ali melipat tangannya.Gadis itu mengoyahkan tubuhnya dan Berjalan memutari Ali.
"Yang lain menari kau mabuk sendiri
What'S going On Whait'S going on"
               Ali bernyanyi sambil memegang Pinggang gadis itu dan berjoget dengan gadis seksi itu.
"Marilah bernyanyi gembira
Bersamamu marilah menari
Goyahkan pinggulmu
Badanmu ayo goyah bersamaku"
               Gadis seksi itu bernyanyi dan mengoyahkan pinggul dan badannya di depan Ali.Wanita itu membelai wajah Ali dengan Seksi.Ali memegang kedua tangan Gadis itu dan mengerakkan kaki mereka maju dan mundur.
"Hilangkan oh sejenak problema
Singkirkan dulu semua problema"
            Ali bernyanyi dan mengulurkan tangan gadis seksi itu.Gadis seksi itu berputar mendekatin Ali.Ali membelai wajah gadis itu.
            
                 Semua bertepuk tangan.
Ali berjalan menurunin Panggung dia berjalan dengan Mengisap rokoknya dan Menghembuskan asap rokoknya ke Atas.
"Ali" Panggil seorang menepuk bahu Ali.
"Siapa" Tanya Ali menoleh memandang Wanita tua itu.
"Saya Beby yang menyewa kamu,Ayo ikut saya" Ucap Beby.
            Ali berjalan mengikutin Beby.
            Beberapa Saat Kemudian.
Ali dan Beby duduk berhadapan di sebuah kamar.
"Apa saya di sewa untuk dia" Tanya Ali Dingin.
"Saya akan membayar kamu mahal,Kalau kamu bisa menghamili gadis itu" Ucap Beby Menaruh sebuah Foto di atas meja.
"Kenapa saya harus menghamili gadis itu" Tanya Ali Dingin.
"Karena saya membenci gadis itu" Ucap Beby.
              Ali mengambil foto di atas meja itu.Ali melihat Foto itu dia terkejut melihat Foto Itu.

Ali melihat Foto itu dia terkejut melihat Foto Itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Prilly" Ucap Batin Ali.
               Ali berdiri dari Sofa dan melempar foto itu.
"Saya nggak mau menghamili gadis itu" Ucap Ali tegas.
"Saya akan membayar kamu 4× lipat dari apa yang kamu dapatkan dari tante itu" Ucap Beby.
"Saya udah bilang nggak mau ya nggak mau" Ucap Ali Marah.
              Ali hendak keluar dari kamar tapi Tiba tiba Dua body guard menahan Ali.
"Kamu cuman Pria pengoda jadi jangan belagu" Ucap Beby sinis.
"MINGGIR" Bentak Ali.
             Ali hendak menghajar Bodyguard itu tapi tangannya di tangkis dan di balik ke balik punggung Ali.Ali hendak menghajar Pria itu dengan sikutnya.Tapi Pria itu menahan kedua tangan Ali di belakang punggung.
"Lepasin gue,Lepasin Gue" Ucap Ali memberontak.
              Tiba tiba Beby berjalan menghampiri Ali sambil membawa 1 Botol Wine.Beby memaksa Ali meminumnya.Ali menutup mulutnya dan Menolak.Wanita itu dengan Kasar Mencekram Kedua Pipi Ali dan membuka mulut Ali.Dia memasukan minuman beralkohor itu ke rongga tenggorakkan Ali.
            Beberapa Saat Kemudian.
Ali memegang Kepalanya dan Mulai mabuk berat.Ali terbatuk batuk.
"Buka pengaman ya dan setelah itu Bawa dia ke wanita itu,Biarin dia yang melanjutkan tugasnya" Ucap Beby.
            Beby Membalikkan Badannya membelakangin Mereka.Kedua body guard itu mengambil Pengaman itu di dalam Celana Ali dan Membuangnya ke Tol Sampah.Ali masih Linglung dan Mereka membopong tubuh Ali menuju kamar Prilly.

BERSAMBUNG.


                   Vote And Comment.

ALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang