Ali yang masih mencari Rafly.
Rafly yang melihat Ali.Mulai berpura pura memandang Hp termahal dengan wajah lesu dan Murung Sambil memegang 2 botol aqua.Ali melihat Rafly.Dia pun berjalan menghampiri Rafly.
"Rafly,Lo kemana aja tega benar ninggalin gue" Ucap Ali.
"Gue tadi beli minuman buat lo,Sory ya cuman Aqua" Ucap Rafly memberikan sebotol Aqua.
"Nggak apa apa kali,Makasih ya" Ucap Ali mengambil sebotol Aqua itu.
Ali membuka penutup Botol dan Meneguk air botol aqua itu.Ali dari tadi melihat Rafly ngelirik likik hp mahal itu.Ali menarik tangan Rafly memasukin toko Hp.Rafly tersenyum licik.
"Mbak Ambil Hp itu Mbak" Ucap Ali menunjuk Hp yang di lirik Rafly.
"Ini bang" Ucap Mbak itu Memberikan Hp Android yang canggih dan Mahal
"Berapa" Tanya Ali.
"3 juta" Ucap Mbak itu.
Ali membayar uang itu ke Mbak penjual Hp.Mbak itu memasukkan Hp itu ke dalam Paper bag dan memberikannya ke Ali.
"Makasih mas" Ucap Mbak.
"Sama sama" Ucap Ali mengambil Paper bag itu.
Ali dan Rafly berjalan meninggalkan Toko Hp.
"Ini untuk lo" Ucap Ali Memberikan Paper Bag berisi Hp Ke Rafly.
"Ali,Nggak usah " Ucap Rafly pura pura nolak.
"Udah Ambil aja,Jangan nolak" Ucap Ali tersenyum.
"Makasih Ali" Ucap Rafly mengambil Paper Bag itu.
Mereka berbelanja Ali hanya membelanjakan untuk Rafly dari Baju,Jaket,Sepatu.Ali yang bayar membuat Rafly tersenyum licik.
Disisi lain Imel dan Restu sedang memasak.
"Mbak Imel,Emang Mas Restu nggak pencemburu" Tanya Restu.
"Waktu sebelum Menikah dia pernah bilang sama Aku dia itu pencemburu,Kalau aku dekat sama pria lain,Dia cemburu banget tapi cemburunya masih wajar Sich,Tapi Dia pernah bilang sama aku waktu malam pertama,Dia paling benci namanya perselingkuhan,Kalau seandainya dia melihat Aku tidur dengan Laki laki dan Melakukan hubungan Zina dia bakal marah besar,Tapi aku bersyukur Sich sampai Sekarang dia dan Aku nggak pernah selingkuh sama Siapapun karena kita saling cinta dan saling percaya,Satu lagi dia bakal sangat kecewa kalau mengetahui Anaknya ikut pengaulan Bebas Seperti,Narkoba,Mabuk mabukkan,Balapan liar dll yang berhubungan dengan Dunia malam,Itu yang membuat dia kecewa,Makanya dia selalu bikin peraturan untuk Ali hanya boleh pulang jam 8 malam" Ucap Imel.
Restu tersenyum Licik.
1 Bulan Kemudian.
Restu dan Rafly berusaha berpikir cara untuk menjebak Ali dan Imel.
Prilly sering Bermimpi buruk tentang Ali.Tapi Prilly nggak tau apa Arti mimpi itu.Semenjak kejadian dia terakhir ketemu Ali di Mall.Dia merasa khawatir.
Prilly berjalan ke sebuah tempat yang dia bingung tempat apa ini.Prilly melihat Ali dengan wajah ketakutan dan mata yang sembab serta baju acak acakkan.
"Ali" Ucap Prilly.
"Aku hancur Prilly,Aku udah nggak pantas buat kamu,Aku hancur" Ucap Ali menangis.
Prilly memeluk Ali.
"Ali,Kamu kenapa" Ucap Prilly.
Ali mendorong Prilly.
"Aku nggak pantas buat kamu,Lebih baik kamu melupakan aku Prilly" Ucap Ali menangis.
Ali berjalan menuju jurang.
"Ali,Kamu mau ngapain" Ucap Prilly khawatir.
"Selamat Tinggal Prill,Aku mencintai kamu" Ucap Ali melompat ke jurang.
"Aliii" Teriak Prilly terkejut.
Prilly menangis melihat Ali tergeletak tak berdaya di dasar jurang.
"Ali hiks Ali,Aliii" Teriak Prilly menangis beruntun.
"Ali jangan tinggalin aku,Aku mohon aku nggak bisa hidup tanpa kamu,Aku mohon" Teriak Prilly ngigau sambil menangis.
Aurel dan Edward terkejut mendengar teriakan Prilly.
"Mas,Lanjut tidur aja ya,Biar aku aja yang nengok" Ucap Aurel berjalan menurunin kasur.
Aurel berjalan menuju Kamar Prilly.
"Ali,Aku mohon jangan pergi hiks hiks hiks" Ucap Prilly mengigau dan menangis.
Aurel membuka pintu kamar Prilly dan Terkejut melihat Anaknya mengigau Manggil manggil Ali terus.
Aurel mendekatin kasur Prilly.
"Prilly bangun sayang,Bangun" Ucap Aurel mengusap kepala Prilly lembut.
"Ali" Teriak Prilly terbangun.
Prilly bangun dari posisi baringnya menjadi duduk.Prilly memeluk mamanya sambil menangis.
"Ma,Prilly takut Ali kenapa kenapa,Perasaan Prilly nggak enak ke Ali" Ucap Prilly menangis di pelukan Aurel.
Aurel tau tentang Ali.Seorang cowok yang sering di ceritakan oleh Prilly.Cowol yang berhasil menarik Perhatian Prilly dan membuat Prilly merasakan apa artinya Cinta.
"Sayang,Itu cuman Mimpi,Mimpi itu cuman bunga tidur jadi jangan kamu pikirkan,Yang perlu sekarang kamu lakukan berdoa ke Allah semoga Ali baik baik aja" Ucap Aurel.
"Aku takut aja mimpi itu jadi nyata,Aku nggak bisa kehilangan Ali,Karena aku sangat mencintainya" Ucap Prilly menangis ketakutan.
"Sekarang tidurnya mama temani oke" Ucap Aurel.
Aurel membaringkan tubuh Prilly di kasur dan Berbaring di samping Prilly.Aurel memeluk Prilly untuk menenangkan Prilly.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALI (END)
AcakAli seorang Pria yang bahagia memiliki kedua orang tua bernama Fandy dan Imel.Mereka berdua sangat menyayangi Ali dan Mereka berdua saling mencintai.Ali merasa hidup sangat bahagia memiliki keluarga Harmonis. Sampai Suatu Ketika Saat Fa...