Prilly dan Megan masih mencari Ali.
"Prilly,Ayo kita,Ini udah siang" Ucap Megan.
"Gue nggak mau makan,Gue maunya ketemu Ali" Ucap Prilly sambil mengendong bayinya.
"Tapi Prill,Lo harus makan Prill" Ucap Megan.
Prilly tidak menjawab pertanyaan Megan.Dia melihat Tante Imel yang baru Keluar Dari supermarket.Prilly berjalan meninggalkan Megan yang sedang mengomel.Megan terkejut dan Mengejar Prilly.
"Tante Imel" Ucap Prilly.
"Prilly" Ucap Imel terkejut melihat Prilly di hadapannya.
Beberapa Saat Kemudian.
Imel,Prilly dan Megan berada di sebuah Cafe di dekat Supermarket.
Imel mengenggam tangan Prilly sambil menunduk dan menangis.
"Prill,Maafin Ali,Alilah orangnya yang menghamili Prilly dan Menodai kesuciaan Prilly" Ucap Imel Menangis.
Benar Dugaan Prilly kalau Alilah yang menghamilinya.Pantasan wajah bayinya mirip dengan Ali.
"Kenapa Ali tega melakuin itu ke saya,Tante" Tanya Prilly menangis.
"Ali di jebak Prilly oleh Tante Beby,Kamu harus tau satu hal,Ali mencintai kamu dari sejak Kalian ketemu,Tapi sebulan kamu Ke Paris,Saat itu juga Ali menjual Keperjakaannya buat Biaya pengobatan saya dan Saat itu Ali merasa nggak pantas buat kamu,Makanya Pas ketemu Kamu dia bilang Dia nggak cinta sama kamu,Dia bohong Prill,Sebelum Ali mengalami koma dia bilang sama Tante kalau Dia sangat mencintai kamu dan sekarang keadaan Ali" Ucap Imel menangis.
"Keadaan Ali gimana Tante" Tanya Prilly menangis.
"Sampai Sekarang dia belum Sadar dari koma,Malah keadaannya makin Buruk,Apalagi Dokter Memvonis kedua Kaki Ali lumpuh dan Untuk Ali bisa berjalan lagi dengan Normal sangat kecil" Ucap Imel Menangis.
Prilly menangis mengetahui keadaan Ali.Megan berusaha menenangkan Prilly.
"Izinkan Saya bertemu Ali" Ucap Prilly Menangis.
Beberapa Saat Kemudian.
Imel,Prilly dan Megan datang ke rumah sakit.Mereka terkejut melihat Fandy menangis terduduk di lantai.
"Mas,Mas kenapa" Tanya Imel.
"Putra kita sudah pergi untuk selamanya" Ucap Fandy menangis.
Imel terduduk menangis.Prilly menangis mendengar Perkataan Fandy kalau Ali udah pergi selamanya.
"Nggak,Nggak Ali masih hidup dia belum meninggal" Ucap Prilly nggak percaya.
Prilly memberikan Bayinya Ke Megan.Prillh berlari memasukin ruang rawat Ali dan Melihat Dokter dan Suster melepaskan Semua Alat medis di tubuh Ali.Dan Suster hendak Menarik Selimut menutupin wajah Ali yang pucat.Prilly terkejut dan menahan Suster yang hendak Menarik selimut.Prilly membuka Selimut Ali dan Melemparnya ke Bawah.
"Ali masih hidup,Jangan kalian perlakukan dia seperti orang yang udah meninggal" Ucap Prilly marah.
"Tapi Nyonya harus ikhlas kalau Pasie udah ke balik ke Allah" Ucap Suster.
Prilly berjalan menuju Brangsar Ali.Prilly menguncangkan tubuh Ali.
"Bajingan setelah kamu menodai kesuciaan aku kamu mau meninggalkan Aku gitu,Ali aku mohon bangun dan Bilang ke mereka kalau kamu masih hidup,Aku mohon Ali bangun,Aku pengen mendengar kamu Bilang Aku cinta kamu,Aku mohon Ali katakan 3 kata itu Ke Aku,Aku mohon,Oke Kalau kamu nggak mau bilang kata cinta ke Aku,Aku yang bilang,Aku mencintai kamu,Aku nggak peduli kamu lumpuh,Aku bakal nerima kamu apa adanya,Kamu pernah Bilang sama aku,Kamu bakal kembali kalau aku minta kamu kembali,Sekarang aku minta sama Kamu kembali,Kembali untuk Aku,Anak Kita,Papa kamu dan Mama kamu,Aku nggak akan bisa hidup tanpa kamu,Aku mohon kembali" Ucap Prilly menangis.
Prilly mencium Bibir Ali dan Melumat Bibir Ali.Prilly menangis terduduk di lantai.Imel dan Fandy menangis melihat Prilky terpuruk atas kepergiaan Ali.
Ali yang lagi berjalan mengikuti seorang menuju Sebuah cahaya.
"Ali,Aku meminta kamu kembali,Aku mohon kembali" Ucap Seorang.
Ali menoleh melihat Prilly.
Dia terkejut melihat Prilly.
"Ali belum waktunya kamu pergi,Kamu masih di beri kesempatan untuk hidup dari Allah" Ucap Malaikat itu.
"Tapi saya lebih senang di kehidupan sana yang penuh cahaya" Ucap Ali.
"Tapi kamu harus tetap kembali kesana,Kamu belum saatnya untuk kembali ke Allah,Kamu kembali Ke gadis itu,Gadis yang akan menuntut kamu untuk taubat" Ucap Malaikat itu.
Ali berlari menuju Prilly dan Memeluk Prilly.Prilly membalas pelukan Ali.
"Aku mencintai kamu Prilly" Ucap Ali.
"Aku juga Mencintai kamu Ali" Ucap Prilly.
Tiba tiba ada cahaya menarik Ali dan Prilly.Ali terkejut.
"Udah saatnya kamu kembali ke dunia kamu bersama aku" Ucap Prilly tersenyum.Ali tersenyum.
Para suster Menarik selimut menutupin Wajah Ali.Prilly masih menangis terduduk Di lantai
"Prilly,Prilly,Prilly" Ucap Ali.
Suster terkejut dan Prilly terkejut.Prilly berdiri dan membuka selimut yang menutupin Wajah Ali.
Mata Ali mulai bergerak.Suster yang melihat itu langsung memasang Alat Oksigen di hidung Ali dan Alat infus di tangan Ali.Ali membuka matanya secara perlahan perlahan.Ali melihat Prilly dan Membelai Pipi Prilly.
"Aku mencintai kamu Prill" Ucap Ali lemas.
Dokter pun memeriksa keadaan Ali dan Kedua kaki Ali.
Imel dan Fandy tersenyum melihat Ali masih hidup.
"Ini keajaiban seharusnya kedua kaki Ali lumpuh,Tapi Ternyata Allah Menyembuhkan Kedua kaki Ali,Ali bisa berjalan normal,Hanya perlu Terapi Selama beberapa hari" Ucap Dokter.
Ali tersenyum.Prilly memeluk kepala Ali.Imel dan Fandy tersenyum bersyukur kepada Allah untuk menyembuhkan Ali.
"Maafin aku yang udah" Ucap Ali terpotong.
Karena Prilly mencium bibir Ali.
"Aku udah maafin kamu" Ucap Prilly tersenyum.
Prilly memeluk Ali.Ali tersenyum dan membalas pelukan Prilly."Maafkan duhai sayangku
Maafkan diriku membuatmu kecewa"
Ali bernyanyi dan mengenggam kedua tangan Prilly.Ali memegang Pipi Prilly.
"Kekasih bukan aku kecewa
Sesungguhnya aku takut kehilanganmu"
Prilly bernyanyi dan Memeluk Ali.Setelah itu Prilly melepaskan pelukannya dengan Ali.Prilly memegang Pipi Ali.
"Hanya dirimu yang aku cinta"
Ali bernyanyi dan mengusap bibir Prilly.
"Hanya dirimu yang aku sayang"
Prilly bernyanyi dan Mencolek hidung Ali.Prilly membalikkan badannya membelakangin Ali.
"Ku bersumpah pada diriku sendiri
Ku ingin selalu kan mendampinginmu oh kasih"
Ali bernyanyi dan Melingkarkan tangannya di Pinggang Prilly dari belakang.Ali membelai wajah Prilly.Prilly tersenyum.
"Ku berjanji pada diriku sendiri
Selalu setia mengabdi padamu oh kasih
Walau sampai akhir hayatku selalu bersamamu"
Prilly bernyanyi dan membalikkan badannya menghadap Ali.Prilly mengalunkan kedua tangannya di leher Ali.Prilly menyandarkan kepalanya di dada Ali.
Ali membelai rambut panjang Prilly dan Mereka pun tersenyum bahagia.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALI (END)
RandomAli seorang Pria yang bahagia memiliki kedua orang tua bernama Fandy dan Imel.Mereka berdua sangat menyayangi Ali dan Mereka berdua saling mencintai.Ali merasa hidup sangat bahagia memiliki keluarga Harmonis. Sampai Suatu Ketika Saat Fa...