Perjuangan Cinta
Hari-hari pun berlalu kini Daniel sudah jarang mengajar kesekolah mungkin dia sibuk syuting dia kan artis. Itu yang coba aku yakinkan pada hatiku yang gelisah.
Setiap ku bertanya kepada menejernya pun aku mendapat jawaban yang sama yaitu Daniel sedang sibuk. Tapi sibuk apa? Aku hanya bisa menebak dan menebak aku sudah tidak tahan lagi. Aku pun memutuskan untuk pergi kerumah Daniel untuk mencari tahu.
"Baiklah ayo kita berangkat."ucapku seraya membuka pintu rumahku.
Aku tersenyum saat melihat siapa yang kini ada dihadapanku ya, Daniel. Aku langsung memelukknya dengan erat.
"Dari mana saja kau?"ucapku seraya menahan tangis.
"Maaf."ucap Daniel lembut.
Daniel pun melepaskan pekukanku."Kau tau aku merindukan pelukanmu ini. Aku tidak bisa lagi menunggu sayang."ucap Daniel dalam hati.
Aku juga merindukanmu Daniel andai bukan hanya aku yang bisa mendengarkan suara hati andai kau pun sama kita pasti bisa bersama.
"Ini hadiah untukmu."ucap Daniel seraya memberiku sebuah kotak yang entah apa isinya.
"Apa ini?"tanyaku.
Namun, Daniel malah meninggalkan ku. Tapi sebelumnya ia menatapku. Aku mendengar kata hatinya ia berkata."Aku tak punya waktu, aku hanya ingin kau mengigatnya aku hanya ingin kau ada disampingku. Aku hanya ingin kau ada disaatku berjuang untuk hidup aku ingin kau kembali menjadi istriku."ucap Daniel dalam hati.
Suaranya terdengar sedih aku pun sedih dibuatnya. Daniel masuk kemobilnya dan pergi meninggalkanku. Aku pun masuk kedalam rumah untuk membuka kotak itu. Dan apa yang aku dapat itu adalah sebuah album foto disampulnya tertulis "Kenangan tak terlupakan I love you oh my wife."
Aku membukanya satu persatu Album itu berisi foto foto kemesraanku dengan Daniel tp aku tak tahu apa maksud dari semua ini hingga dihalaman ke 12 air mataku tak lagi bisa tertahankan.
Dihalaman itu dihalaman itu tertulis. "Walaupun kau tidak mengigatnya tapi aku tetap mencintaimu."itu tertulis besar dihalaman itu dan terdapat foto saat aku dan Daniel makan siang bersama saat mengajar bersama dan saat mengawas ujian. Aku tak tahu kenapa tapi, air mataku tiba-tiba tumpah hingga dihalaman terakhir tertulis dengan indah "I Love you my wife, I love you forever, You my life, you my dream, and you my true love"
"Da..Daniel."ucapku seraya menyimpan buku itu dan pergi menuju rumah Daniel yang tak jauh dari rumah kecilku itu.
"Daniel Maafkan aku, Daniel maaf, maafkan aku, aku mhn tetaplah bertahan, tetaplah bersamaku, tetaplah disampingku, aku mengigatnya sayang aku mengigatnya aku cinta padamu suamiku, aku mencintaimu."
Biarkan kath mengejar cintanya kita Flash backkan dulu biar tahu apa sebenarnya yg terjadi, disini Arthuor yg akan bercerita.
#Flas_back_on
Pagi yang indah burung-burung berkicau dengan merdunya, matahari pun melambai menyuruh untuk keluar dan menikmati hari yang cerah. Kath dan Daniel sedang sarapan bersama dimeja makan.
"Em.. kath aku harus syuting iklan hari ini."ucap Daniel seraya menyantap makanannya pelan'pelan.
"Iya aku juga ada Syuting bersama Diego kau tidak akan marahkan?"ucap kath menggoda.
"Ti..tidak untuk apa aku cemburu dia sahabatku dan kau telah menjadi istriku. Walaupun kalian pernah pacaran tapi sekarang kau sepenuhnya milikku."ucap Daniel menjawab kath dgn bangganya.
Kath hanya mengangguk.
"Kau kau tidak percaya?"tanya Daniel seraya mendekati kath dan mengelitikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta (Selesai)
FanfictionBerkisah tentang perjalanan cinta dan perjuangan untuk mendapatkanya yang penuh dengan suka dan duka. Hingga perjalanan ini terus terjadi kepada generasi selanjutnya... Dalam cerita ini terdapat beberapa generasi yang sengaja Arthour buat. Generasi...