"Pejuangan Cinta"
Aku mengunci pintu kamarku.
@🔮"Tina kenapa mereka menolakku apa salahku aku hanya ingin datang ke konser apa masalahnya?."😭
"Mungkin mereka takut terjadi sesuatu denganmu."🙂
"Jika memang begitu kenapa pula papah harus membentakku?"😭
"Aku tidak tahu key."😢@🔮
"Key buka pintunya ini mamah ingin bicara."
🔮@"hah kenapa mamah."😥
"Itu tidak aneh key bukakan saja pintunya."😊
"Ba..baiklah."@
"Iya ada apa mah?"ucapku seraya mencoba berhenti menangis.
🔮@"Tina biar aku yang menjelaskan semuanya kepada key."
"Oke aku serahkan dia kepadamu kath aku pusing dengan putrimu itu."@😊🔮
"Mamah bisa berbicara dengan tina?"tanyaku agak kaget sekaligus penasaran.
"Boleh mamah masuk."ucap mamah seraya tersenyum.
Aku memgangguk mamah masuk dengan perlahan, aku membantu mendorong kursi rodanya mamah tersenyum melihatnya.
"Kau duduk disini sayang!"ucap mamah seraya mendudukanku diranjang.
"Kau sekarang sudah besar dan kau berhak tahu tentang masa lalu mamah dan papahmu."lanjut mamah yang membuat ku makin tidak mengerti.
"Kau tahu dia?"ucap mamah seraya menunjuk ke foto yang sengaja aku pasang dikamarku.
"Iya aku tahu."ucapku sedikit agak bingung saat mamah menunjuk ke arah foto idolaku itu.
"Kau mengidolakannya bukan kau berharap dia adalah ayahmu bukan idolamu?"ucap mamah yang semakin membuatku bingung.
Aku mengangguk lagi.
"Daniel Padilla semua orang mengenalnya sebagai aktor dan artis yang terkenal dinegaranya, Filipina. Lewat sebuah film dia pula dikenal dan diidolakan disini di Indonesia."ucap mamah terlihat bangga membicarakannya.
"Tentu saja aku tahu mah aku kan penggemar beratnya."ucapku memotong.
"Ya, aku juga dulu sangat menyanjungi dan mencintainya." ucap mamah.
Mamah tersenyum dan melanjutkan ceritanya.
"Tapi, orang-orang itu tidak tahu masa lalu kelam yang terjadi 18 tahun lalu. Kejadian yang melibatkan seorang istri yang sedang mengandung. Kejadian yang menghancurkan kepercayaan akan cinta sejati. Kejadian yang menghancurkan sebuah keluarga bahagia."mamah berhenti untuk menghela napas.
"Kau tahu dulu mamah adalah istrinya."ucap mamah yang membuat ku sangat terkejut.
"Kau tidak percaya sayang? Lihatlah ini!"pinta mamah seraya memperlihatkan sebuah foto.
Didalam foto itu terlihat mamah memakai gaun pernikahan dan astaga...
"Kami adalah pasangan yang hidup bahagia. Hingga waktu itu sebuah kecelakaan membuat mamah lupa tentang semuanya. Namun setelah beberapa bulan mamah mengingatnya kembali dan kami hidup bersama kembali."mamah berhenti untuk menghapus air mata yang mulai membasahi pipinya.
"Kami hidup bahagia dan 3 bulan kemudian kami mendapatkan kabar bahwa kau ada didalam kandungan mamah. Kami sangat bahagia. Hingga, dokter mengatakan bahwa kandungan mamah lemah dan jika mamah mempertahankan, kemungkinan besar bayi yamg ada didalam kandungan mamah atau mamah sendiri tidak akan selamat saat persalinan nanti. Dan mamah tetap mempertahankan mu sayang. Kau tahu ayahmu itu menjaga kita dengan sangat baiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta (Selesai)
FanfictionBerkisah tentang perjalanan cinta dan perjuangan untuk mendapatkanya yang penuh dengan suka dan duka. Hingga perjalanan ini terus terjadi kepada generasi selanjutnya... Dalam cerita ini terdapat beberapa generasi yang sengaja Arthour buat. Generasi...