Keyla dan Mila (season 2)

66 4 0
                                    

PERJUANGAN CINTA

Kalian tidak apa-apa?"tanya Lex seraya membantu mereka berdiri.

"Sudah ku bilang Keyla itu tindakan bodoh."marah salah satunya.

"Aku tidak tahu kalo jadinya seperti ini mila."bela yang satunya.

Sedang Lex bingung dengan apa yang mereka katakan.

"Oh ya, maaf kami lupa terima kasih yah."ucap gadis yang tadi dipanggil Mila.

"Kau sepertinya anak baru?"tanya gadis yang dipanggil Keyla.

"Oh iya perkenalkan namaku Lexcine atau lebih singkat, Lex."ucap Lex seraya menyodorkan tangannya.

Mereka pun berkenalan satu sama lainnya. Tak beberapa lama mereka keluar dari gudang itu.

"Kau tenang saja Mila. Aku akan melaporkan semua ini kepada ayahku kalo perlu kakekku sekalian."ucap Keyla begitu semangat.

"Tidak Keyla, itu bukan ide yang bagus."ucap Mila.

"Mila, Keyla, kalian cerita tentang apa yang sebenarnya terjadi mungkin aku bisa bantu."ucap Lex menawarkan bantuan.

"Ini bukan masalah sepele kita harus melaporkannya kepada, kakekmu."ucap Mila tak mendengarkan Lex.

"Memang kakek Keyla itu siapa?"tanya Lex penasaran.

"Kau tidak tahu Lex, ya ampun.(seraya menepuk jidat)dia itu adalah kepala sekolah disini."ucap Mila menjelaskan.

"Mila benar tapi kita tidak bisa membebani Kakek dengan masalah ini. Seharusnya kita langsung saja ke pemilik sekolah ini. Itu cara yang lebih efektif."ucap Keyla begitu yakin.

"Memang apa masalahnya?"tanya Lex mulai kesal.

"Oh iya lupa. Tapi janji janhan kasih tahu siapapun tentang hal ini."ucap Keyla seraya memelankan suaranya.

"Sebenarnya siswa-siswi tadi terlibat langsung dengan penjualan dan pemakaian barang haram."ucap Keyla yg membuat Lex begitu terkejut.

"Ma-maksudmu?"tanya Lex memastikan.

"Itu sebabnya kami tadi dipukuli karna kami merekam video tentang mereka. Tapi, handphone kami mereka injak sampai pecah dan lihatlah hanya video ini yang tersisa.(seraya menunjukkan video dari kamera kecil berdurasi 30 detik). disini tidak terlalu terlihat wajah dan Jika kita melaporkan semua ini kakekku tidak akan percaya jika tidak ada bukti yang kuat. Dan siswi-siswi itu juga terkenal dengan kebaikan mereka dan sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan kakekku."ucap Keyla panjang lebar.

"Baiklah biar aku yang berbicara kepada, ibuku."ucap Lex mulai mengerti.

"Hah, ibumu?"tanya Mila bingung.

"Ya..em..maksud ku biar kita punya dukungan dari orang tua."ucap Lex mencoba menyembunyikan identitas aslinya.

Lex takut teman-teman yang baru, ia kenal menjauh seperti teman temannya dulu. Hanya karna Lex anak seorang JANDA KAYA (ini pasti kabar bahagia buat para Readers😂) yang punya segalanya. Teman-temannya selalu ilfil dan merasa rendah jika ada bersamanya tapi Lex, tidak seperti itu, Lex ingin diperlukan sebagaimana seorang teman biasa.

🗣info info
Ingat yah Keyla kecil alias yang masih smp kita panggil Keyla sedang Keyla tokoh utama kita, kita panggil Key keo...😁🗣

Namun tak selesai pembicaraan mereka. Bel pun berbunyi.

"Yah, belnya bunyi."ucap Mila.

"Oke deh, sekarang kita pisah. Dan yah jangan lupa nanti pas istirahat temui aku dikantin sekolah ini."ucap Keyla seraya bersalaman bersama Mila.

Perjuangan Cinta (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang