Assalamualaikum
Arthour cuma mau tanya nih ya.
Eh tunggu dulu sebelumnya mau ucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya nih untuk para Readers hehehe gak nyangka loh bisa sampe 3k lebih Alhamdulillah banget. Padahal ya mau rencana UNPUBLISH eh ternyata banyak yang baca syukur deh. Makasih sekali lagi Love You Readers
Ehem kembali ke topik...
Kalau ada yang baca sebelum versi revisi ini pasti dong tahu kisah Jo di Generasi 3?
Sebelumnya minta maaf sama readers yang merasa aneh kenapa kisah Jo gak di publish lagi. Alesannya sih karena jujur yah PC Generasi 3 menurutku alurnya Ambruradul sekenanya plus isinya yang em gimananya nyambung sih nyambung tapi gitu deh hehehe.
Nah nah disini Arthournya mau tahu aja sih kalau kisah Jo di Publish lagi setuju gak? Tenang Arthour rombak dikit biar is good gitu.
Terus ya (maaf artournya bawel) entah ada atau tidak yang pernah baca PC di Fb plus WA hehe jangan aneh ya nama penulisnya dari TINA NURYANTI jadi NURYANTITINA toh cuma dibalik aja hehehe.
Satu lagi! PC aku buat itu kalo gak salah akhir 2018 atau bisa dibilang 2019 awal(old banget yah). Dan ini satu-satunya karya Artour yang panjangnya bejibun hehehe (soalnya sekarang artour nulisnya cerpen/puisi hehehe). Ada sih ya yang panjang kaya Takdir Cinta sang Penulis Puisi sama Takdir Anak Kedua (sama kaya PC tokohnya Kathniel) dan lain-lain ya tapi menurut Artour PC karya yang sukses dan memuaskan untuk Artour (kan penilaian relatif betul gak?).
Jadi ya jadi disini mau tanya boleh/ mau gak Artour Publish PC Generasi 3?
Tak perlu komen. Tau kok kadang Artour juga suka males komen kita sama.
Yang baca 100 orang Artour Publish.
Kenapa gak Vote? Tenang Artour mah gak gila vote banyak yang baca Artour dah jingkrak-jingkrak hehehe
Pssssssstttttttt bocoran ending Generasi 3 diubah
Oh satu lagi ini Generasi ke-tiga tapi kalo season ini season 4
Udah deh
Wassalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta (Selesai)
FanfictionBerkisah tentang perjalanan cinta dan perjuangan untuk mendapatkanya yang penuh dengan suka dan duka. Hingga perjalanan ini terus terjadi kepada generasi selanjutnya... Dalam cerita ini terdapat beberapa generasi yang sengaja Arthour buat. Generasi...