Hai, Namaku Anna

3.3K 57 4
                                    

Hai. Namaku Claudiana Putri, aku biasa dipanggil Anna, aku adalah gadis kelahiran Jakarta. Hobiku bernyanyi, meski suaraku tak sebagus Raisa Adriana tapi suaraku cukup merdu untuk didengar, aku juga bisa bermain gitar, dan hobiku yang terakhir adalah membaca novel.

 Hobiku bernyanyi, meski suaraku tak sebagus Raisa Adriana tapi suaraku cukup merdu untuk didengar, aku juga bisa bermain gitar, dan hobiku yang terakhir adalah membaca novel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang bilang aku adalah gadis yang baik hati karena mempunyai banyak teman. Namun sayangnya, orang bilang aku ini manja, tentu saja karena aku adalah anak perempuan satu satunya dikeluargaku. Meskipun begitu, hidupku tak selamanya baik baik saja, dalam artian ada rasa kesepian yang terkadang aku rasakan karena Ayah dan Mamaku selalu sibuk bekerja.

Ayahku adalah seorang pengusaha dibidang kuliner, dan Mamaku dulunya adalah seorang Pramugari, namun sejak menikah dengan Ayahku, Mama memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, dan sekarang menjalankan beberapa bisnis dengan teman temannya.

Aku mempunyai seorang kakak laki laki yang bernama Brandon. Saat ini kakakku sedang menempuh pedidikan di Cambridge University, Inggris. Kakakku itu pintar, dia mendapat beasiswa disana, dan dia juga tak kalah tampan seperti aktor Indonesia, Adipati Dolken haha. Maka dari itu, teman temanku banyak yang naksir dengannya.

Sejak kakakku pergi ke Inggris aku selalu kesepian dirumah, rasanya seperti menjadi anak tunggal. Syukurlah aku mempunyai sahabat yang bernama Bianca, rumahnya dekat denganku, jadi biasanya dia datang kerumah setiap hari minggu untuk menemaniku dan mengajakku pergi jalan jalan. Ku ceritakan sedikit tentang Bianca, dia adalah sahabat kecilku sejak berumur empat tahun hingga sekarang, dan tentu saja aku sudah menganggapnya seperti saudara ku sendiri. Bianca juga pernah naksir dengan kakakku Brandon, tapi itu dulu saat masih SD, sekarang sudah tidak lagi.

Oh ya, aku juga punya pacar namanya Kevin, aku sudah berpacaran dengannya dua tahun, dulunya dia adalah teman sekelasku saat SMP. Dia jago sekali bermain basket. Jika mendefinisikan seorang Kevin, dia itu lumayan tinggi, tingginya sekitar 178 cm, matanya sipit dan berkulit putih seperti cowok Korea loh. Ya, intinya pacarku itu cukup keren.

Sayangnya, aku backstreet dengan Kevin, karena Ayah belum mengijinkanku untuk pacaran, padahal Mama tak pernah melarangku untuk berpacaran, asalkan saja tak aneh aneh. Tapi apa boleh buat jika Ayah sudah bilang tidak. Lalu alasan yang kedua karena aku dan Kevin berbeda keyakinan, jika Ayahku tahu tentang hal ini, aku takut nanti Ayahku marah, maka dari itu kami memilih untuk backstreet.

Pena WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang