-PENA WAKTU-
Aku yakin, didalam hidup kalian juga pasti ada seseorang yang pernah selalu bersama dan kemudian sempat mengukir kenangan manis hingga sampai detik ini masih jelas diingatan.
Tapi sedih tidak?
Ketika kamu tahu pada akhirnya hubungan kalian harus berakhir hanya karena ego masing masing atau sikap buruk yang sebenarnya masih bisa kalian sama sama perbaiki. Namun begitulah takdir, kamu tidak pernah tahu kapan waktunya kamu akan jatuh cinta ataupun patah hati.Hal terpenting yang perlu kamu ingat adalah . . .
"Saling mendoakan lah, tuhan sudah memberikan porsinya masing masing untuk kalian bersama sama atau tiba saatnya kalian harus berpisah, meski tak ingin kenangan itu berakhir, dan seberapa besar sekalipun usaha kalian untuk mempertahankan, kalian tidak kan bisa mengubah jalan itu, memang semesta terkadang pandai sekali mengubah keadaan secepat itu lalu dengan mudahnya menjatuhkan harapan. Namun suatu saat yakinlah, kalian akan bertemu dengan seseorang yang akan selalu berupaya membahagiakan kamu dan dia lah yang akan menjadi takdir kamu, teruslah memperbaiki diri menjadi lebih baik agar layak bersanding dengan orang tersebut"
-Anna-
Sydney, 01.00 AM____________________________
Hi, readers😉
Beberapa dari kalian bertanya,
"Apakah Pena Waktu adalah real story?"Beberapa tokoh didalam story ini aku pinjam agar sesuai dengan alur.
And then, story ini tidak ditujukan untuk menyinggung pihak manapun, just for fun☺️*Gambar didalam story ini hanyalah gambaran ilustrasi.
Pictures source: pinterest
Writer by @dianarasuari (Dianara)Thankyou so much for readers, i hope you enjoy read my story and dont forget to voted every chapter! love you all🖤
Big Love,
Dianara
KAMU SEDANG MEMBACA
Pena Waktu
RomancePena yang ku gunakan untuk mencatat semua kenangan suka maupun duka yang ku alami di masa putih abu Aku beri nama dengan . . . "PENA WAKTU" Karena dia lah yang bertugas menulis seluruh kenangan waktu dan mengukir semua kisah masalaluku diatas lembar...