Tidak Sadar Menjadi Wanita Pezina

2K 166 0
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillah

*****

WARNING : PART PENDEK!!

Tidak sadar menjadi wanita.

Nah loh? Kok bisa? Iya bisa.
Masalahnya dimana kok bisa jadi wanita pezina? Masalahnya tuh sepele, hal kecil. Iya hal kecil dan sepele tapi membawa dampak besar.

Nah kalo kita kemana-kemana pasti memakai parfum kan pasti? Intinya wangi-wangian lah ya. Katanya, kalo gak memakai parfum gaenak, bau, Dan semacamnya. Iya memang gak enak tapi itu tidak diperbolehkan dalam syariat Islam.

Ini nih hadistnya;

Seorang perempuan yang mengenakan wangi-wangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium baru harum yang dia pakai maka perempuan tersebut adalah pelacur/pezina.

(HR. An-Nasa'i, Abu Days, Tirmidzi dan Ahmad.)


*Ih gak pede lah kalo gak pake parfum, ntar di bilang bau.

Lah udah pake deodorant ngapain masih gak pede? Lagian baju yang kita pake udah di cuci, udah bersih kan? Buat apa gak pede iya kan?

*Ih masa temen-temen aku pada wangi-wangi pake parfum, masa aku yang gak pake parfum?

Aku gak melarang kamu, itu terserah. Itu hak kalian, aku hanya menyampaikan apa yang aku tau.


****

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, semoga bermanfaat:) Afwan kalo pendek ya, masih dalam tahap belajar.

Keep Hijrah To Istiqomah [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang