Adakah Hatimu? (Bukan update)

592 42 0
                                    


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillah

********

Akhir-akhir ini banyak peristiwa di telivisi yang jujur saja bikin nyeri di hati, sering bertanya-tanya juga diri ini kenapa mereka melakukan hal yang mengerikan seperti itu?

Berita bayi yang dibuang, dibunuh, berita pemerkosaan, aksi main hakim sendiri, penjualan manusia, perbudakan dan masih banyak lainnya. Aku paham mereka melakukan semua hal mengerikan itu karena tuntutan hidup. Mereka butuh uang, sedangkan dijaman sekarang mencari pekerjaan bukan perkara yang mudah.

Terkadang merenung, menangisi nasib mereka yang kurang beruntung. Aku tau itu udah takdir mereka yang Allah tulis di Lauhul Mahfudz.

Bayi yang dibuang atau dibunuh, itu suatu hal yang amat mengerikan bagi aku ya. Sebabnya apa? Mungkin saja bayi malang itu terlahir dalam hubungan yang gak halal. PACARAN, itu awal mulanya. Jaman sekarang gaya pacaran bikin ngeri, pegangan tangan, pelukan, ciuman, bahkan kamu rela memberikan mahkotamu ukhti. Nauzubillah semoga kita selalu dalam Lindungan Allah.

Pemerkosaan. Ini hal yang diremehkan bagi sebagian orang. Aku kadang merasa miris, mereka yang menjadi korban yang mendapat serangan. Para korban yang di bully, yang dihakimi, sedangkan mereka yang memperkosa mungkin masih berkeliaran diluaran sana untuk mencari mangsa baru. Tidakkah kalian mengerti sedikit saja? Mereka yang menjadi korban mendapat banyak sekali beban dari omongan di luaran sana, yang gak bisa jaga dirilah, yang murahan lah. Sedangkan kekuatan perempuan sebesar apa sih buat melawan?

Aku juga gak nyalahin para kaum laki-laki juga sebenernya, mereka juga punya syahwat yang mungkin bagi mereka gak bisa di kontrol. Aku gatau juga sih. Tapi bagi kalian yang pernah melakukan hal keji itu, yang pernah terlintas dipikiran kalian buat ngelakuin hal itu, yang secara gak sengaja maupun yang sengaja melecehkan kaum wanita. Kami mohon, aku mewakilkan bagi kaum perempuan tolong hargai kami. Kami calon ibu, jika tak bisa menjaga tolong lindungi kami. Itu tidak sulit kan?

Mungkin dari kaum kami juga salah, kami mungkin secara gak sengaja ataupun secara sengaja memamerkan aurat kami. Mungkin 'sebagian' dari kami ingin mendapat sanjungan dari kalian karena mempunyai body goals? Wallahua'lam.

Dan bagi kaum aku sendiri, kaum perempuan. Aku mohon dengan sangat, jagalah kehormatan kalian. Apakah kalian tidak risih dipandang tidak senonoh? Atau bahkan kalian merasa bangga? Tolong tutup aurat kalian dengan baik, karena kalian 'mungkin' gak bakal tau dampak dari pemerkosaan itu.

Mungkin saja mereka yang pernah menjadi korban pemerkosaan hidup mereka tidak seperti dulu lagi. Mungkin mereka dihantui mimpi buruk setiap malam, menjerit-jerit saat melihat sekumpulan laki-laki dan dianggap gila karena histeris sendiri, jijik dengan diri sendiri, menganggap diri sendiri kotor dan mungkin masih banyak lainnya.

Saat hal mengerikan itu terjadi. Roh mereka seakan terlepas dari tubuh mereka, hati serasa di hujam ribuan belati, dan mungkin saja mereka menginginkan mati saja agar mereka gak selalu bermimpikan hal mengerikan itu. Wallahua'lam.

Bagi kalian yang berpacaran, semoga lekas putus. Semoga kalian yang berpacaran mengerti apa yang aku dijelaskan diatas. Dan bagi kalian yang menyerahkan tubuh kalian secara cuma-cuma, aku mohon berhenti sebelum kalian menyesal di kemudian hari.

Dan bagi kamu yang pernah merasakan hal mengerikan seperti itu. Aku harap setelah itu hidupmu terus berjalan baik-baik saja tanpa bermimpikan hal mengerikan itu. Semoga tidurmu lelap tanpa perlu menjerit di tengah malam. Semoga kamu selalu di lindungi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

*
*
*
*
*

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ❤️ Semoga bermanfaat. 5 waktu dan Al-Qur'an jangan lupa.

Keep Hijrah To Istiqomah [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang