Lengan & Kaki Juga Aurat

920 97 0
                                    

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ❤

Bismillah

*****

Cita-citanya masuk surga, hobinya buat dosa.

Hallo ukhti, gimana kabarnya? Baik kan? Semoga kesehatan kalian di ridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Aamiin.

Jadi gini kalian udah tau kan yang mana yang aurat dan mana yang bukan?

Nah kebanyakan perempuan jaman sekarang tuh pake jilbab tapi gak sesuai syariat. Kadang ada yang pake celana jeans dan gamis ketat, baju setengah lengan dan lainnya. Ibaratnya tuh pake baju tapi telanjang, emang kalian gak risih ya kalo pake baju ketat?

*Ya kan ikutan fashion kak, gak keren lah kalo keluar pake gamis sama hijab syar'i.

Lah bukannya nyaman ya? Gak ribet pasang kancing, ikat pita, nambahin kalung buat mempercantik penampilan. Yang harus dipertanyakan disini tuh seharusnya; Emang gak ribet lilit sana, tusuk sini, nambah bros dan lainnya? Kalo pake hijab syar'i kan langsung pake, gak ribet lilit-lilit.

Trus coba deh usahain kalo keluar pake kaos kaki, kaki juga aurat loh. Tapi jaman sekarang mah kalo keluar rumah pake kaos kaki dianggap aneh.

Tak mengapa terlihat kuno yang penting Allah ridho.
Tak mengapa tak terlihat highclass yang penting ikhlas.

Oh iya ini ada hadistnya kalo Kali juga aurat.

Rosulullah Shallahu 'alaihi wasallam pernah bersabda kepada Asma' binti Abu Bakar;

"wahai Asma', sesungguhnya wanita jika sudah haid (akil baligh) tidak boleh terlihat darinya kecuali ini dan ini." Beliau menunjuk wajahnya dan telapak tangannya.

(Hadist Riwayat Abu Daud No.4140).

Jadi ayuklah ikuti syariat, memang kalo pake gamis panas. Nah itu aja panasnya dunia kamu udah banyak ngeluh, gimana pas di neraka nanti?
Tapi Semoga Allah memberi kita tempat di Jannah, berkumpul dengan Rosulullah. Aamiin.

*****

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ❤ Al-Kahfi jangan lupa

Keep Hijrah To Istiqomah [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang