Curhatan Author (Pengajian Sunnah)

842 89 2
                                    

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ❤

*****

Ini bukan update-an oke, cuma curhatan Aku Aja. Penting gak penting sih, hehe. Kalo berminat baca aja, kalo nggak silahkan tunggu update selanjutnya hehe.

Aku langsung cerita aja ya. Aku Kan punya temen ya, temen aku ini bercadar. Terus dia ngasih info pengajian gitu sama Aku, nah disitu Aku pengen banget dateng. Aku udah yakin gak bisa dateng, soalnya gak Ada temen kan. Tapi Alhamdulillah Aku coba ajak adik sepupu Aku trus dia mau ikut.

Nah kalo gak salah tuh yang ngisi pengajian itu Ustadz Abdurrahman Thayyib (Yang sering ceramah di Rodja Tv sama Dosen di Universitas Surabaya kalo gak salah - afwan ini bukan promosi).

Oke back to topic, Aku sama adik aku udah pake baju yang menurut kami berdua udah syar'i banget. Nah tiba dilokasi Kami berdua kaget banget, serius. Disana tuh rata-rata pake cadar semua, Kami berdua malu banget asli. Kepikiran buat pulang, tapi sayang dong kalo balik. Tapi untung deh terselamatkan oleh masker, masker i love you wkwk.

Ada kejadian memalukan juga sih, Kami berdua nyasar di stand cowok:". Disana cowoknya bukan pake celana ketat tapi pake jubah gitu, MasyaAllah pokoknya.

Trus kan udah duduk di tempat pengajiannya ya, Aku bingung kemana ustadnya kok gak dateng-dateng. Eh taunya dipisah gitu ustadnya, disambungkan ke tv gitu. Oke entah Aku yang terlalu norak atau luar biasa seneng sama pengajian ini. Ini beda banget sama didaerah Aku. Dimana cowok dan ceweknya dijadikan satu, kalo yang Aku datengin ini islami banget. Atau emang udah ada atau Aku yang baru tau?

Bagus juga sih, menjaga pandangan juga kan? Ah gak terlupakan pokoknya:)) adem liat wanita bercadar, yang paling bikin gemes lagi anak kecil mungkin sekitar umur 1/2 tahun pake cadar juga. Rasanya tuh pengen di bawa pulang trus di unyel-unyel. Oke Aku norak:')

Udah segini aja ceritanya, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 💕

Keep Hijrah To Istiqomah [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang