Goyahnya Hijrahmu

839 82 0
                                    

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sholehah

Bismillah

*****

WARNING : PART PENDEK!!

Pernah gak kamu ada di titik terendah saat proses hijrahmu? Lelah misalnya? Atau ingin berhenti saja?

Saat Allah udah memberi kamu hidayah kenapa kamu tidak sadar? Atau memang sengaja acuh atas hidayah itu?

Saudaraku saat kamu ada dititik rasa lelahmu dalam berhijrah, percayalah Allah sedang bersama mu. Jangan putus asa, jangan berhenti. Saat kamu ingin berhenti, ingatlah kembali saat kamu berusaha melepaskan semua hal buruk dalam hijrahmu.

Ingatlah saat kamu menghapus satu-persatu musik dan foto selfie kamu di media sosial, saat kamu berusaha menjaga pandangan dan berusaha untuk tidak berpacaran, saat kamu berusaha tidak membicarakan aib orang lain, saat kamu mencoba bersabar dengan hinaan atau pandangan orang terhadap kamu, saat kamu berusaha untuk tidak mengupload foto selfie kamu. Dan kamu ingin berhenti begitu saja? Apakah tidak sia-sia? Apakah kamu rela jika jauh lagi dari Allah?

Saudaraku, kuatkan tekadmu dalam berhijrah. Memang tidak mudah, tapi percayalah semuanya tidak akan sia-sia begitu saja.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

اَحَسِبَ النَّاسُ اَنْ يُّتْرَكُوْۤا اَنْ يَّقُوْلُوْۤا اٰمَنَّا وَهُمْ لَا  يُفْتَـنُوْنَ

"Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, 'Kami telah beriman' dan mereka tidak diuji?"

(QS. Al-'Ankabut 29: Ayat 2)


***

Jadi Hamasah yah? Semoga lelahmu menjadi lillah💙❤

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 💙

Keep Hijrah To Istiqomah [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang