Part End

3.7K 177 40
                                    

"BUNDA AYAH KELUAL BULUANNNN, NANA GA MAU TAU KALO AYAH BUNDA LAMA BUKANYA NANA MALAH SAMA AYAH BUNDA,, Nana itung sampe 5 yaaaa"

"Satuuuuuuuuu"

"Duaaaaaaaaaaaaa"

"Tigaaaaaaaaaaaaaaa"

"Emmm...,." Teriakannya pun terpotong saat melihat pintu yang sedari tadi berdiri kokoh kini terbuka

"Apasih kamu ini Nana, kebiasaan banget selalu teriak teriak,, kan bisa ketuk pintu dulu, gak usah pake teriak teriak kamu fikir ini hutan main teriak teriak seenaknya, tanpa kamu teriak juga bunda sama ayah udah denger suara kamu yang cempreng itu kebiasaan deh anak ini tingkahnya, jadi plis deh nak jangan kampungan ayah sama bunda gak pernah ajarin kamu buat jadi anak liar kayak gini.. bikin kuping sakit tau gak sih" dia Jeon Na Eun umurnya baru 4 tahun dia bisa disapa "Nana" dia cuma bisa bengong menatap wajah bundanya yang memerah, tapi dia sudah biasa dengan tindakan bundanya yang super bawel ini.

"Bunda, aku belum salapan yah jangan buat aku nambah lapel dengelin pidatonya bunda, aku punya urusan sama ayah" tukas Na Eun yang meniru omongan ayahnya disetiap pagi karena ocehan bundanya, maka dari itu ia segera meninggalkan bundanya dan masuk ke kamar orang tuanya.

"Hey!!!! Ishhh dasar anak Jungkook!" Dengus Nayeon yang jengkel sama anaknya yang sebegitu ngeselinnya sama seperti suaminya,


"Pagi ayahhh,, aku udah bikin jadwal untuk hali ini, ayah libul kan yah? Aku ga mau tau ayah halus ajak aku jalan jalan kemanapun, sesuai dengan janji ayah yang akupun udah lupa" jelas Na Eun yang kini sudah berada di atas kasur

"Ayah.. ayah kok diem aja?" Tanya Na Eun yang sedari tadi aneh sama tingkah ayahnya yang bukannya membalas ocehannya malah mengajaknya tidur bareng.

"Ayah semalem pulang jam 2 dari bali, ayah kamu sakit.. makanya bunda marah marah tadi ngeliat kamu yang kumat dan tiba tiba aja tau kalau ayah udah pulang" jelas Nayeon yang sedang memeras air kompresan untuk Jungkook

"Yahhh, maafin Nana ya yah, bun.. Nana ga tau ayah sakit, Nanan cuma tau ayah udah pulang, abis ladal neptunus Nana sama ayah lupa dimatiin jadi Nana tau deh ayah udah pulang" Na Eun korban perahu kertas

"Gapapa "jawab Jungkook singkat sambil memeluk anak semata wayangnya yang kini berbaring sejajar dengannya, Nayeon selaku ibu dan istri dari kedua malaikatnya inipun hanya bisa tersenyum mendapati Na Eun yang begitu manja dengan ayahnya.


Sore harinya.. Nayeon tengah sibuk memakaikan baju putri kesayangannya ini, ya walaupun ia sering banget dibuat jengkel sama Na Eun yang tingkah dan kelakuannya sama 99% dengan Jungkook. Setelah cantik dengan dress pink selutut yang Na Eun gunakan kini Nayeon mulai sibuk mempercantik putrinya dengan berbagai hal, bukan hanya rambutnya yang selalu Nayeon gantikan model di setiap kuncirannya, namun anak ini juga hobi dibuatkan nail art sama bundanya yang tergila gila sama dunia begituan.

" selesai... cantik deh tuan putrinya bunda" puji  yang lagi asik menata poni anaknya,

"Makasih ya bun" Na Eun langsung mengecupnya

"Bun Nana ke ayah boleh bun? Nana gak ganggu ayah kok.. janji deh"

"Huhh kamu nih dasar anak ayah.. yaudah sana temanin ayahnya, bunda mau bantuin mbok dulu ya" jelas Nayeon sambil menarik hidung mancung anaknya yang kini sudah melesat menuju kamarnya..




NAYEON..

Selesai membantu mbok jum memasak menu makan malam hari ini aku merasakan sesuatu yang janggal pada tubuh ku, mendadak kehilangan selera untuk melakukan hal apa saja, aneh,, akupun merasa begitu. Tak lama dari itu kini Jungkook menuruni tangga dengan menggendong Nana dan kini duduk tepat di kursi samping ku.

Our Silly Love  <Jjk - Iny> End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang