Vote dulu sebelum baca yaa..
-
-
-
-
"Jungkookkkkkk" teriak cewek berpostur sedikit 'gemuk' di ambang besi balkon kamarnya, yang sedang teriak teriak dan sangat terlihat tidak sopan. Lalu cowok tinggi itupun menoleh keatas dan menunjukan muka penuh tanda tanyanya.
"apa gendut?" tanyanya yang tadi sempat di panggil Jungkook, mungkin memang itu namanya.
"lo mau kemana? gue mau rujak, beliin yak" teriak si cewek dengan mengeluarkan jurus kedipan matanya dari atas balkon.
"idihh sok imut lo, kemana aja boleh dong,.. Gue mau jalan sama Eunha, iye ntar kalo gue inget gue beliin. Terus mana duitnya?" tanya Jungkook tanpa dosa sambil menadahkan tangannya
"yaelah pelit amat lu ama istri sendiri, yaudah beliin gue dulu baru lo boleh bebas jalan sama ayang lo yang paling sok imut ituh" tukas Nayeon perempuan cantik bertubuh mungil yang membuatnya semakin imut, istri? Apa maksudnya, bukannya percakapan seperti itu sangat tidak pantas di ucapkan oleh pasangan suami istri?
"isss ntar aja Nabongssss, pacar gue udah ngomel ngomel noh. Udah ah setelah gue jemput Eunha baru gue beliin lo rujak" ucapnya yang kini tengah bergegas memasuki mobil
"yaudah barang barang lo gue pindahin semua" ancam Nayeon.
"bodo amat! enak lagih gak musti tidur sama orang gendut kayak lo. Oh iya jangan sampe ada barang gue yang tertinggal dikamar lo ya" jawab Jungkook yang kini mengeluarkan kepalanya dari kaca mobil yang terlihat sangat ngeledek
"issssh" dengus Nayeon yang kesal dan memasuki kamarnya
***
Malam sudah begitu larut, dimalam yang indah ini tak ada tanda tanda ke hidupan di dalam rumah megah milik Jungkook. Yap !! Rumahnya memang sangat terbilang sepi, karna istrinya pun tak tau pergi kemana. Dan Jungkooknya pun juga ntah berpetualang kemana.
Kini jam menunjukan pukul 23.00, ternyata Jungkook pulang lebih awal ketimbang istrinya itu. Ia tengah sibuk mencari cari batang idung istrinya
"kemana tuh si gendut? malem malem masih aja kelayapan" tukasnya yang baru saja membuka pintu, tanpa pikir panjang dan tanpa rasa perduli ia segera bergegas ke kamarnya.
Setelah lama bersendah gurau dikamar, ia mendengar suara mesin mobil yang masuk ke halaman rumahnya, dan suara pintu yang dibuka oleh seseorang, mungkin itu Nayeon.
Jungkook segera keluar dari kamarnya menuju besi pinggir tangga, memantau apa saja yang dilakukan Nayeon dan pacarnya Jinyoung itu.
Ia melihat Nayeon yang tengah duduk tersender di bahu Jinyoung, bercanda tawa riang, saling cubit cubitan dan yang paling Jungkook benci itu adalah saat tangan Jinyoung mengelus elus perut buncit Nayeon.. Jungkook saja yang suaminya belum pernah memegang anaknya sambil bermesraan begitu selain kalo Nayeon tengah terlelap.
Jungkook yang tak terima segera melangkahkan kakinya ke bawah, kenapa ia tak terima? Bukannya selama ini ia memang tak mencintai Nayeon? Bukannya pernikahannya hanya sebatas rasa kasih sayang kepada orang tuanya yang selalu merengek rengek memintanya menikah dengan Nayeon musuh bebuyutannya dari kecil.. mengapa Nayeon bisa hamil? apa Jungkook telah membuatnya tak suci lagi ?
"weyy bro" sapa Jungkook yang berjabat tangan dengan Jinyoung, Jinyoung pun segera berdiri sambil tersenyum ramah
"weishh bro, kapan pulang?" tanya Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Silly Love <Jjk - Iny> End ✔
FanfictionMenceritakan kehidupan suami istri... Dimana sang suami memiliki kekasih,, begitu pula dengan sang istri,, tidak mau kalah dari sang suami. ia juga memeliki kekasih... Padahal, jelas" sang istri lagi hamil anak sang suami.. kok bisa??? Kenapa bisa b...