Kau tau? Semua manusia punya kelebihan serta kekuranga. Yah, aku juga seperti itu. Aku manusia dan aku punya kekurangan. Tak banyak, aku memiliki kelebihan tak banyak. Aku sampai sekarang bahkan masih bertanya apa kelebihanku itu.
Namun, dibalik kelebihan yang harus kusyukuri. Aku punya kekurangan. Dimana orang orang tak akan mengerti.
Aku sudah berusaha, berusaha untuk bergaul dengan baik, menemukan teman, dan berusaha untuk tetap berada disana sebisa mungkin.
Namun lagi-lagi, aku gagal. Aku tak bisa mengendalikan kehendakku sendiri. Aku tak bisa berada disana terlalu lama, aku sendiri tak tau kenapa.
Yang lucunya bahkan orang orang berkata 'kau seperti ini' atau 'kau harus seperti ini' dan yang lebih parahnya bahkan seseorang berkata 'kau hanya dipermainkan saja, itu bukan apa-apa'. Ku yakinkan, jika kau berada di posisiku sehari saja, ah tidak bahkan kurang dari 1 jam. Kau akan pingsan? Atau bahkan mati? Sudah lah jangan berbicara jika kau tau mengerti.
Aku bukan seperti kalian, aku berbeda. Berbeda dalam bentuk non fisik. Aku tau, aku sedikit bosan dengan semuanya, namun aku menikmatinya. Bagiku ini lebih baik dari dunia manusia yang penuh kebohongan.
Manusia sangat menjijikkan, berkata tak pernah didengar, berjanji tapi tak pernah menepati, serta tersenyum namun penuh kebencian. Dia bahkan tertawa ketika dia menyimpan luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata
Teen FictionSebuah catatan kecil yang bersarang dari sebuah hati, Menjadi sebuah kata, berubah menjadi kalimat dan di lengkapi dengan paragraf. Hanya sebuah kata yang menjadi curahan hati.