1

646 37 5
                                    

Pagi hari itu adalah hari yang cukup cerah,tapi tidak mampu membangunkan seorang gadis cantik yang masih bergelung manja dengan selimut tebalnya.

Sehingga sebuah suara pintu terbuka pun masih tidak mampu membangunkannya,tak lama setelah suara pintu terbuka ada seseorang yang masuk kedalam kamar gadis cantik tersebut.orang itu kemudian duduk di pinggir ranjang gadis itu sambil mengguncang kecil tubuh gadis cantik itu.

"dek loe bangun napa,udah siang ini.ckck susah banget loe kalo dibangunin."kata orang tersebut.dia adalah ALDAN RAMADHAN WIJAYA kakak dari VIONA SALSHABILA WIJAYA gadis cantik yang masih setia memejamkan kedua mata indahnya.
 

"iyh ih bawel banget loe jadi cowok ini tuh baru jam 5 lewat 45 tau gak?" bukan nya bangun ia malah malah menenggelamkan dirinya kedalam selimut tebalnya itu hingga seluruh tubuhnya tertutup.

"eh da bocah ini kalo dibangunin emang susah yh,tuh di bawah bunda sama ayah dh nunggu."aldan kini sedang menarik -narik selimut adiknya itu. Mau tak mau viona harus bangun.ia duduk sambil mengucek ngucek kedua mata indahnya itu. "iyh bang gue siap siap dulu,loe tunggu dibawah yh gak lama kok."viona berjalan kearah kamar mandinya sedangkan aldan keluar dari kamar adik tersayangnya itu.

tak butuh waktu lama untuk viona untuk bersiap siap pergi ke sekolah hanya 20 menit ia sudah selesai mandi dan menggunakan seragamnya.tapi kali ini ia tidak menggunakan rok melainkan celana hitam panjangnya karena ia berniat membawa motor sport  nya yang sudah lama tak ia gunakan,karena selama ini ia pergi bersama kakak tercintanya.
Ia turun kelantai bawah sambil menggandeng ranselnya.kemudian ia duduk untuk sarapan.

"morning all"kata viona sambil mengambil sebuah roti dengan selai coklat kesukaannya.
  
"morning princess" kata ayah dan bundanya kompak.sedangkan aldan??ia sedang menyiapkan kendaraannya untuk pergi sekolah.

"sayang gimana sekolah nya??"bundanya kini bertanya pada putri tersayangnya.
"baik kok bun aku juga sekarang udah punya temen deket baik lagi bun"viona menjawab sambil memakan roti nya.

"bagus deh kalo gitu."kata bundanya lagi.
Tiba tiba aldan datang dari arah luar.
" tapi dia itu jutek banget bun yah sama cowok yang mau deketin dia."kata aldan ikut nimrung.

"apaan sih lu bang gak jelas banget."viona menjawab dengan kesal.

"kenapa??emang bener kan lu itu udah sekolh disana hampir satu bulan,dan selama itu udah banyak yang nyatain cinta nya sama loe tapi malah di tolak mentah mentah." jawab aldan panjang lebar sambil berjalan untuk duduk disamping adik nya itu.

"yee terserah gue dong.hidup hidup gue kok loe yang sewot sih."viona kini telah selesai sarapan kemudian ia meminum susu coklat miliknya itu.

"emang iya bang, viona banyak yang suka??" kini ayah nya yang berbicara.
" pasti itu mh yah kan vio cantik jadi pasti banyak yang suka lah."kini bundanya menjawab dengan nada menggoda yang ditujukan untuk viona.

" apaan sih bun,perasaan aku tuh biasa aja deh. Lagian yh bun aku tuh gak mau kenal sama yang namanya cinta lagi bun." viona kini menjawab dengan sendunya,bahkan ia malas membahas soal masalah ini.

"loe g boleh gitu dek suatu saal loe pasti bakal ketemu sama cinta sejati loe,jadi loe harus buka hati loe karena g semua cowok itu brengsek.kayak mantan loe itu..dan iyh loe terima.kek salah satu cowok yang nembak loe kasian tau gak.mana ada sahabat gue lagi yang nembak loe.tapi loe tolak jadinya dia curhat mulu ama gue."kata aldan menjelaskan dengan panjang  lebarnya."Ogah" viona menjawab dengan santai nya.

"terserah loe deh.oh iyh kok loe pake celana sih kan loe cewe harusnya kan pake rok.?"aldan bertanya kepada adiknya itu.

"iya sayang kok kamu pake celana sih?"kini ibunya yang bersuara.
"oh ini bu aku mau bawa motor kesekolah bu soalnya bosen pergi sama abang mulu."
Viona menjawab dengan santainya.

"eh tembok loe tuh harus nya bersyukur karena bisa pergi sama pulang sekolah sama cowok ganteng kayak gue.semenjak loe pindah ke sekolah yang gue tempatin, loe langsung famous kan??yaiyalah kan loe selalu deket sama gue."aldan berbicara dengan sombongnya.

"Udah ah kok malah pada ribut sih mau pergi sekolah gak??"kini ayah angkat bicara. "ya ampun vio jadi lupa,ayah bunda boleh yh vio bawa kendaraan sendiri??vio kangen banget udh lama g bawa motor."viona memohon dengan menampilkan puppu eyes nya.
"yaudah tapi hati hati yh"kata sang bunda.viona pun tersenyum. " ok. Bunda maksih yh.yaudah vio berangkat dulu assalamualaikum."vio pun mencium punggung tangan kedua orangtuanya.begitupun dengan aldan.

"abang juga berangkat ya,assalamualaikum"pamitnya pada kedua orang tuanya.

Kemudian aldan pun pergi menggunakan mobilnya sedangkan viona menggunakan motor sport kesayangannya yang berwarna merah.

Saat di perjalanan vio sangat menikmati keadaan sekitar yang masih pagi tapi ketika ai sedang menikmati keadaan sekitar tiba tiba ada yang membawa motor ugal ugalan dan menyalip motor vio hingga bio hampir terjatuh dari motornya dan vio pun memutiskan untuk berhenti terlebih dahuli."wah udah gila tu orang cari gara gara sama gue rupany."bio bermonolog pada dirinya sendiri itu vio pun.......




Maaf yah kalo aneh,,masih pemula.hehe.tahap coba coba ups!

stay with me please!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang