29. Babak baru......

1.9K 106 0
                                    

Author pov

Di Charleston  West Virginia.

Hakim memutuskan  Maxie lah pemilik sah kekayaan keluarga Dutze. Seluruh perusahaan yang ditinggalkan Howard menjadi hak Maxie.

Sebelum berpindah tangan , Jobb dan Charlise  berusaha memindahkan harta bergerak yang bisa di sembunyikan.

Joachim pengacara keluarga Artoris mewakili Maxie menuntut semua hak nya. Surat notaris yang menyatakan Maxie sebagai Ahli waris kembali di buka. 

Sebelum nya....

"Jika kau menyembunyikan semua kenyataan , aku pastikan karir kalian sebagai lembaga hukum akan  tamat,"ancam Joachim. Tentu dibarengi dengan terbitan berita di surat kabar yang menulis berita utama ,"pewaris sah keluarga Dutze  kembali ."

Notaris dibawah dua ancaman dari Jobb dan Charlise  yang mengancam jika surat wasiat itu sampai di keluarkan  seluruh keluarga nya akan dibunuh. Ancaman dari Joachim akan menamatkan karir nya sebagai notaris yang tidak kompetibel.

Notaris tidak menyangka hal ini akan terjadi seandainya tahu akan seperti ini mungkin mereka akan menolak pekerjaan dari Howard.

Jason yang mendamping Joachim mengerti keadaan yang terjadi. Jason menawarkan perlindungan secara diam -diam jika notaris mau membuka perkara ini kembali.

Jobb bersiap sebelum kalah dalam peradilan . Dia memindahkan aset yang tidak tertulis sebelum diadakan Audit.

Setelah sidang memutuskan dan diadakan pemeriksaan .

Luke Rougeff muncul sebagai ahli keuangan memeriksa seluruh pembukuan yang ada . Jason sengaja mendatangkan Luke yang sangat piawai untuk menyelesaikan hal ini. 

Seluruh aliran uang dan harta yang disembunyi kan berhasil dilacak , mungkin hanya tersisa sebagian kecil yang tidak diketemukan.

Bahkan rumah mewah yang ditinggali oleh keluarga Dutze menjadi milik Maxie. Chalise sebagai istri sah hanya mendapat salah satu rumah yang mereka tinggal saat hidup bersama Howard.

Miguel dan Rosalie tampil sebagai saksi , tentu dibawah perlindungan Jason. Jason menugaskan adik kembarnya dan Sergey untuk menjaga Miguel.Mereka memilih tinggal di rumah lama keluarga Ostero yang jauh dari keramaian .  Sedang notaris dan keluarga nya dijaga oleh Nagi dan beberapa anak buah mereka. Beberapa anak buah di sebar ke segala penjuru Charleston. Sebagian lagi disembunyikan di pinggiran kota untuk menunggu saat pertarungan .

Di rumah Dutze.

Seorang kakek tua tertegun memandang pemuda yang akan menjadi pemilik rumah nya. "Bocah ini mirip sekali dengan Howard anak ku, " pikiran otak tua nya.

Selama ini Thomas Duzte  berusaha menahan diri , Thomas tahu penyebab kematian putranya. Thomas juga tahu Carsiel bukanlah cucunya. Rasa bersalah atas terbunuh nya Tobias membuatnya bungkam , walaupun Gerry Dutze adik nya yang melakukan semuanya  tetapi saat itu Thomas juga menyetujuinya.

Thomas memiliki satu rahasia tersembunyi bersama Howard putra nya saat masih hidup. Howard memaksa Thomas untuk menyerahkan warisan rumah keluarga dan seluruh milik Thomas pada nya dan mewariskan pada Maxie Cucunya. "Mereka akan mengambil setelah membunuh kita ,"itulah kata yang dikatakan Howard sebelum terbunuh. Howard menyerahkan surat uji Dna bahwa Maxie anak nya kepada Thomas , dan menceritakan bahwa Carsiel bukan cucunya , Charlise berselingkuh .

Thomas terpaksa menyetujui nya , karena dia tahu diri nya juga salah satu  sasaran Jobb yang serakah.

"Aku akan pergi , rumah ini sekarang milik mu,"kata Thomas pada Maxie saat pengambil alihan semua milik Maxie.

OBSESITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang