PART 4 [SC]

63.8K 1.6K 14
                                    


'Sayang, apa yang kau lakukan sekarang?'

Tanya Mario di sebrang sana, Nanjing dan Roma. Sangat jauh.

'Aku sedang mandi'

'Sedang mandi membawa handphone?'

'Hmm, ya. Aku sedang mendengarkan musik'

'Aku ingin bergabung dengan mu rasanya'

'catch me baby'

'Sial, jarak ini benar-benar menyiksa'

'Aku juga tidak tau kapan akan menyusulmu ke Nanjing, jadwalku disini sangat-sangat padat'

'Jasmine sayang, kau tau? aku sungguh tersiksa disini tidak ada kau, apalagi aku akan sangat lama disini. Sepertinya aku harus rela jika tidak menikmati tubuhmu selama beberapa saat. Brengsek'

'Jangan mengumpat, sayang. Aku pasti akan menyusul mu. Aku juga tidak akan tahan jika lama-lama tidak disentuh. Hahahaa...'

'Kau benar-benar nakal ya'

'Ini karena mu'

'Ingat, jangan mencari pelampiasan sex dengan tidur dengan pria lain. Jika aku sampai tau, aku akan membunuh pria itu'

'Tenang saja, aku hanya menyukai tubuhmu Mario. Dan lagi, kau juga jangan sampai meniduri wanita Chinese, kalau aku sampai tau, siap-siap saja aku akan memotong payudara wanita itu dan aku akan menyiram air keras kewanitaan nya, tentunya kau juga akan dapat hukuman, aku akan memotong kejantan mu dengan samurai agar tidak bisa bercinta lagi!'

'Wow.. itu sangat mengerikan sayang. Kau tau aku setia, aku tidak akan mungkin selingkuh apalagi hanya karena tidak bisa menahan gairah'

'Oke, aku percaya dan kau juga harus percaya padaku'

'Tentu, sayang'

'Ada lagi yang ingin kau tanyakan? Aku ingin menikmati waktu berendam ku'

"Hmm, sepertinya sudah cukup. Kau jangan terlalu keras bekerja disana, jangan terlalu kelelahan. Aku mencintai mu dari beribu-ribu kilometer'

'Kau juga jangan terlalu sibuk dengan kertas-kertas putih mu itu, aku juga mencintai mu dan kejantan mu'

'Mencintai kejantanan ku? kau terdengar konyol'

'Yah, aku mencintainya juga. Walau bagaimanapun dia juga turut memuaskanku'

'Oke cukup masuk akal. Selamat tinggal sayang, aku akan menghubungi mu lagi nanti. Aku mencintaimu lebih dari tubuh sexy mu'

'Bye, I love you too, aku juga mencintaimu lebih dari bibir sexy mu yang selalu membuat tanda di tubuhku'

'Jika terus seperti ini kita tidak akan ada yang mematikan telepon nya sayang'

'Baiklah aku tutup, I love you my sweet husband'

'Love you my sexy wife'

***

Hotel, Island the Valencia.
22.00 pm

Vincent melangkahkan kaki panjangnya dengan santai memasuki hotel ternama yang terletak di kota Roma itu, matanya bergerak mengamati seluruh penjuru ruangan mencari-cari keberadaan seseorang yang sudah memiliki janji dengannya.

Dan dia menemukan seseorang yang dicarinya.

Pria yang sedang ditemani seorang wanita di pangkuan nya itu memilih tempat duduk di pojok ruangan dengan kursi paling besar. 'Ah, rupanya dia memesan tempat yang lebih besar agar bisa membawa pelacur nya kemari juga', pikir Vincent dalam hati. Dan dia tidak perduli.

SCANDAL [COMPLETED✔️][#RodriguezSeries1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang