Seoul, pukul 08.00 pagi.
Gue lagi otw shopping di LOTTE World, berhubung bahan makanan dirumah udah mau abis dan gue yang lagi mood belanja.
Katanya sih itu LOTTE World baru aja selesai dibangun. Makanya gue coba coba aja kesana. Siapa tau ada diskon.
Gue cuma pakai kaos putih lengan pendek dan celana training selutut dengan rambut yang di kuncir kuda. Sekalian olahraga gitu loh.
Ya walaupun sebenarnya gue paling mager olahraga sih, malah sok sok an mau olahraga.
Palingan olahraga favorit gue tidur doang. Trus makan. Trus tidur lagi. Gue udah kayak gajah bengkak sumpah.
Tapi kenyataannya body gue tetep langsing aja nih!
Malah si Jihan yang makannya dikit, malah lebih gemuk dari gue. Wkwkwk.
Udahlah, lupain soal urusan badan.
Tadinya Jihan mau ikut, tapi gue gak bolehin. Soalnya kalo gue sama dia yang pergi, siapa yang jagain Mama dirumah?
Akhirnya Jihan nitip pembalut sama bubur bayi yang kayak cerelac gitu.
Emang ya itu bocah kalo lagi mens moodnya selalu pengen makan bubur bayi.
Gue jalan kaki kesana. Lagian deket ini dari rumah. 5 menit juga sampe.
Sampe di LOTTE World, gue langsung berjalan ke arah supermarket.
Gue mengambil troli, kemudian trolinya gue dorong ke tempat telur.
Gue masukin apapun ke dalem troli.
Mulai dari daging, telur, susu, cemilan, bubur bayi titipan Jihan, intinya semua yang menurut gue diperluin.
"Sreeek!"
Gue berasa denger kayak suara barang jatuh.
Gue nengok ke belakang, dan ternyata ada mba mba yang gak sengaja nge jatuhin banyak baju.
Gue kasihan, jadi akhirnya gue bantuin si mba mba itu.
"Sini mbak, saya bantuin!" ucap gue.
"Iya mbak, terimaka-- lho..Dami!!!"
Lah? Dia tau nama gue darimana? Gue kan sama sekali gak nempelin tanda pengenal di baju gue.
Kepala gue akhirnya dongak buat liat si muka mba mba itu.
TERNYATA!
"LAH! LUNA!!!"
TERNYATA GUE KETEMU SAHABAT GUE OMAYGAD!
"WAANJEEERRR GUE KANGEN SAMA ELU KUTIL ONTA!!"
"BANGKE TUYUL, GUE JUGA KANGEN BANGET SAMA LO!! GILA UDAH BERAPA TAHUN GAK KETEMU ANJIR???"
Sumpah demi Allah gue gak nyangka bakal ketemu sama sahabat gue.
Jadi si Luna ini- Bukan Lucinta Luna ya. Tapi dia namanya Park Luna!
Kita dulu sahabatan dari jaman sama sama brojol kali ya? Hahahaha gue aja lupa.
Sampe waktu kita pisah pas masih jaman SMP, gara gara dia mau pindah ke LA, ngambil SMA sama kuliah di sana.
Dan lebih parahnya lagi kita sempet lost contact.
Dan ternyata hari ini gue ketemu lagi sama si sempak miper ini.
"AAAAA GUE KANGEN BANGET SAMA LOOO..HIKSS!"
"SAMA ANJEER GUE KANGEN BACA FF N-"
"JANGAN KENCENG KENCENG NGOMONGNYA GUBLUK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...