"N-Nayoung?"
Gue ngeliat apa yang di liat Pak Seungcheol.
Seorang perempuan tinggi yang cantik dengan dandanan model jablay Jakarta tersebut berlari kecil menghampiri Pak Seungcheol.
Perempuan jablay yang diketahui bernama Nayoung tersebut memeluk Pak Seungcheol, dan tidak mempedulikan gue yang saat ini lagi digandeng Pak Seungcheol.
"Bogoshipda, Seungcheol-ah!"
Ucap si jablay itu. Pak Seungcheol gak ngebales pelukannya. Justru dia berusaha melepas pelukan si Mba Nayoung.
Ada rasa nyesek di dada gue. Tapi gua mencoba menghibur diri dengan cara nyanyiin lagu SEVENTEEN dalem hati.
Ulgoshipjianha~😢
Mba Nayoung akhirnya ngelepas pelukannya karena ngeliat Pak Seungcheol yang sepertinya gak nyaman.
"Kok kamu gitu sih?" tanya Mba Nayoung dengan muka yang dibuat buat ngambek. Lebih tepatnya tonjok-able.
Lah, btw dia baru aja ngomong bahasa Indonesia :v. Ah mungkin dia belajar :v
Pak Seungcheol gak ngejawab. Pak Seungcheol memandang Mba Nayoung dengan tatapan gak sukanya.
Tiba tiba Mba Nayoung ngelirik gue.
"Dia siapa, Cheol?"
"Dia Han Dami, calon istri saya!"
Dengan bangganya Pak Seungcheol mengatakan itu di depan Mba Nayoung.
Ada rasa senang di hati gue pas denger Pak Seungcheol ngomong kayak gitu.
Akhirnya gue memperkenalkan diri gue ke Mba Nayoung. Seenggaknya gue mencoba bersikap sopan ke dia, walaupun agak kesal sama dia.
"Saya Han Dami :)" ucap gue sambil ngulurin tangan.
Dia gak ngebales uluran tangan gue, dan malah natap gue dengan sinis.
"Kamu gak salah milih calon istri kan?" tanya Mba Nayoung ke Pak Seungcheol yang rahangnya udah mengeras.
"Kamu gak ada urusan buat hal itu!" tegas Pak Seungcheol, Mba Nayoung masih aja ngeliatin gue sinis.
"Kok kamu mau ya nikahin bocah kayak dia? Kamu liat sendiri dong, derajat kamu sama dia tuh beda! Kamu liat aku dong! Aku lebih cocok buat kamu, Cheol! Heh bocah! Lo juga sadar diri dong! Seungcheol itu keluarga ningrat! Mana pantes sama lo?! Lagian, Seungcheol tuh cuma jadiin lo pelarian doang! Jadi lo gak usah ngarep ketinggian deh! Lagian, lo mau nikah sama Seungcheol cuma buat ngambil harta kan?!"
Deg.
Sumpah demi apa pun gue sama sekali ga ada niat buat ngambil harta Pak Seungcheol. Gue cinta sama dia bener bener ikhlas!
Jujur. Sakit hati gue dengernya. Tapi bener sih omongannya. Gue gak sederajat sama Pak Seungcheol. Apalagi ekonomi gue sekarang udah down banget.
"JAGA OMONGAN KAMU! DAMI BUKAN PEREMPUAN YANG SEPERTI ITU! JANGAN PERNAH KAMU GANGGU SAYA DAN DAMI!!" marah Pak Seungcheol sambil ngacungin telunjuknya ke muka Mba Nayoung.
"Dan sebaiknya kamu ngaca sebelum bicara!!!"
Gue berusaha menenangkan Pak Seungcheol dengan cara menggenggam tangannya. Karena kalo engga ditenangin, sifat Pak Seungcheol yang kayak singa bisa balik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...