Chapter 33 {Another Conflict}

3.3K 307 7
                                    

"Jadi gimana rencana pernikahan kalian? Ini sudah mau 3 minggu lagi." tanya Papa mertua a.k.a ortunya Pak Seungcheol (anggep ae ortunya udh bisa ngomong Indonesia :v).

"Eomma dan Appa tenang aja. Aku udah nyiapin semuanya, mulai dari sewa gedung, acara lamaran, cathering, udah aku siapin." ucap Pak Seungcheol.

Eomma dan Appa mengangguk.

Gak salah gue nerima tawaran Pak Seungcheol jadi istrinya dia.

Udah ganteng, tanggung jawab, dewasa, bisa diandalkan. Kurang apa coba?😍

"Eomma, Appa. Mamaku ingin secepatnya bertemu dengan kalian." ucap gue.

Iyaps, Mama gue ngebet banget pengen ketemu orang tua Pak Seungcheol.

Katanya sih biar bisa rencanain sesuatu sama ortunya Pak Seungcheol.

Biasalah emak emak.

"Hm yaudah, secepatnya kita bakal ketemu Mama kamu." ucap Appa.

Gue pun cuma ngangguk.

"Eomma gak sabar buat gendong cucu."

"Iya, Appa juga. Secepatnya ya, Cheol, Dami!"

ASTATANG APA APAAN INI. BELOM JUGA IJAB QOBUL UDAH NGEBET MINTA CUCU :')

Gue sama Pak Seungcheol cuma pandang pandangan. Namun satu detik kemudian, kita nunduk sambil senyum senyum malu.

"A-apaan sih? Kasian Dami belom siap." kata Pak Seungcheol sambil nengok ke gue.

Matanya mengkerling nakal ditambah smirk di bibirnya yang bikin bulu kuduk gue langsung merinding seketika.

ANJER. APA MAKSUDNYA COBA, CHEOL?

Gue cuma nunduk berusaha nahan malu di depan Pak Seungcheol dan calon mertua.

Sedangkan Appa dan eomma udah senyum senyum gak jelas, dan itu bikin gue tambah malu :')

"Eh ya, Dami." ucap Pak Seungcheol pelan.

Gue nengok perlahan, menatap wajah Pak Seungcheol.

"Ya?"

"Mulai besok ajarin saya sholat dan mengaji ya. Biar saya bisa jadi suami dan imam yang baik buat kamu."

SUBHANALLAH NI ORANG :')

BUNUH AQU DI RAWA RAWA MAAASSSS.

Gue seneng banget pas Pak Seungcheol ngomong gitu. Tanpa butuh waktu lama, gue langsung ngangguk tanda setuju.

"Iya. Mulai besok aku janji bakal ajarin kamu sholat dan ngaji."

Tiba tiba Pak Seungcheol meluk gue erat di depan orang tuanya.

Gue ulangin sekali lagi,

DIA MELUK GUE DI DEPAN ORANG TUANYA.

Ya sebenernya gak apa apa sih, cuma kan kayak awkward gitu njir.

"Makasih ya. Aku gak tau bakal kayak gimana kalo gak ketemu sama kamu." ucap Pak Seungcheol sambil ngelus kepala gue pelan.

Perlahan gue membalas pelukan Pak Seungcheol, walau masih rada malu gitu sih.

"I-iya..aku juga, gak nyangka kalo takdir kamu ternyata aku." ucap gue pelan, tapi gue yakin kalo Pak Seungcheol pasti ngedengerin omongan gue tadi.

"Gak usah malu malu, kalian kan calon pengantin baru." ucap eomma, dan justru malah bikin gue makin malu.

Perlahan, gue melepas pelukan Pak Seungcheol.

[✔] Boss SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang