Chapter 24 {Ngungkapin Semuanya}

4.7K 397 33
                                    

AGAK PANJANG GAIS, JADI JANGAN BOSEN WQWQ

Gue mandi sekitar 15 menit. Dan sampe sekarang gue masih gak bisa ngontrol detak jantung gue.

Ini semua karena Pak Seungcheol. Dia harus tanggung jawab!

Tanggung jawab ngapain?😏

Selesai mandi, gue langsung make baju gue.

Ternyata tadi gue ngambil baju dress, bukan baju rumahan.

Masa gue pake dress sekarang? Dikira ntar mau pergi. Eh tapi kan nanti emang mau pergi. Kan nanti mau makan malem sama Pak Seungcheol. Aduh dasar nenek!

Akhirnya gue berniat make langsung dress putih selutut gue.

Gue ngaca, kemudian ngambil sisir dan mulai nyisir rambut gue.

"Aduuhh kusut banget sih?! Nanti kalo dielus Pak Seungcheol trus malah rontok di tangannya gimana?!! Eh..ngarep banget ya gue?"

Gue ngomong sendirian di kamar mandi. Moga aja gak ada yang nyautin :'v

Gak lama, gue keluar dari kamar mandi. Gue liat Pak Seungcheol yang udah pakai pakaian rapih banget.

Dia ngeliatin gue dari ujung rambut sampe ujung kaki.

"Kenapa Pak? S-saya aneh ya??" tanya gue gelagapan, abisnya Pak Seungcheol ngeliatin gue gitu banget.

"Bukan gitu. Saya suka liat kamu pake dress itu. Cantik." kata Pak Seungcheol sambil senyum ke gue.

AKUTU GAK KUAT DIGINIIN MAAAAASSSSS!!!!

LEMPAR SAJA HATIKU KE RAWA RAWA :v

"A-ah? M-masa sih?"

"Apa saya perlu ngomong pake toa?"

Gue yang udah lemes ini gak bisa nyembunyiin senyum gue.

Gak tau kenapa gue seneng banget kalo Pak Seungcheol muji muji gue

--------------

Sekitar 2 jam kemudian, Pak Seungcheol sama gue udah siap siap berangkat ke restoran buat makan malem.

Sekarang gue lagi berdiri di lobby, nungguin Pak Seungcheol yang lagi ngambil kunci mobil nya di kamar.

Gak sengaja, gue ketemu si sipit :v

"Eh elo! Tumben malem gini keluar. Mau kemana? Cakep amat!" kata Soonyoung ngeliatin gue dari atas sampe bawah.

"Ya iyalah gue cakep!" ujar gue dengan pedenya sambil ngibasin rambut, sampe kena mukanya Soonyoung.

"Anjir!! Oy jawab dulu pertanyaan gue, lu mau kemana?" kata Soonyoung yang mukanya penasaran banget.

"Gue mau ke-" belom sempet gue nyelesain kalimat gue, Pak Seungcheol udah dateng dan berdiri di samping gue.

Gue malu, soalnya Soonyoung kan gak tau kalo gue sama Pak Seungcheol udah mulai ada benih benih cinta #eaaaaa

Gue ngeliat Soonyoung yang lagi cengengesan sambil ngangguk ngangguk.

"Ooh tau gue..hati hati ya! Pak Seungcheol, ceweknya di pegang ya!"

Anjir si bego! Soonyoung malah teriak kayak gitu. Mana Pak Seungcheol cuma ketawa ketawa lagi :'v

Gak lama gue sama Pak Seungcheol masuk ke dalam mobil.

----------------

Selama di perjalanan, gak ada pembicaraan sama sekali.

[✔] Boss SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang