Pulang dari kantor, gue langsung dianterin Soonyoung ke rumah sakit.
Saking senengnya gue sampe gak bisa berhenti nyengir, sampe orang orang di rumah sakit ngira gue ini pasien yang kabur dari rsj.
Gue langsung naik lift dan langsung menuju ruangan tempat Mama dirawat.
Dan itu pun senyum gue belom ilang.
Pas gue buka pintu, gue kaget bukan main.
Gue liat Mama udah sadar dari koma, dan lagi disuapin makanan sama Jihan.
Alhamdulillah ya Allah.
Gue yang tadinya happy jadi makin happy banget ngeliat Mama udah sadar.
Ternyata bener kata dokter Joshua. Mama sadar dari koma setelah 3 hari.
Betewe itu dokter cogan masih sering ngecek kondisi Mama kok. Sampe sekarang.
Gue akhirnya ngedeketin Mama dan langsung meluk Mama.
"Ma..hiks! Alhamdulillah Mama udah sadar!"
Ya, gue nangis.
Kata Jihan Mama baru aja sadar tadi pagi, setelah gue berangkat kerja.
Mama pun ngebales pelukan gue dan ngapus air mata gue.
Yang gue liat sekarang, muka Mama tuh berseri seri. Badannya juga kelihatan sehat. Bahkan Mama kayak lagi gak sakit.
"Sekarang apa yang Mama rasain?" tanya gue.
"Mama masih agak pusing, tapi abis makan Mama bakal minum obat. Kerjaan kamu gimana?"
"Lancar lancar aja, Ma!"
Mama cuma ngangguk denger omongan gue.
Betewe Mama gak tau soal gue mau berhenti kerja, karena waktu itu Mama lagi koma.
Tapi gak usah dikasih tau lah, guenya juga udah kerja lagi.
"Oh ya, Ma! Perusahaan Choi lagi ada kerja sama di Seoul, jadi 2 minggu lagi beberapa orang bakal berangkat ke Seoul, termasuk aku."
Gue udah gak bisa nahan senyum gue lagi.
Mama ikut senyum dengernya, Jihan apalagi. Dia udah ngarep banyak kayaknya :v
"Yah kakk kalo bukan kerjaan, aku ikut deh.." kata Jihan.
"Tenang aja, ntar kakak titipin salam ke Hoshi sama Dino!"
"Beneran???? Horeeeee akhirnya!!!"
Jihan udah seneng banget gue kasih tau.
"Tapi kakak janji, suatu saat bakal bawa kamu langsung ke Seoul."
"YANG BENER KAK?!"
Gue ngangguk. Jihan teriak kenceng banget sampe itu piring yang dia pegang udah mau jatuh.
"Ya ampun Jihan, jangan berisik sayang!" kata Mama yang udah geleng geleng kepala.
"Hehehe maaf Ma." Jihan cuma nyengir.
Betewe daritadi gue gak ngeliat Luna. Kemana ya dia?
"Ma, Luna kemana Ma?"
Belom sempet Mama jawab tiba tiba udah ada yang buka pintu.
Dan itu si badak air. Alias Luna.
"Haayyyyy"
"Baru aja gue nanyain lu, eh malah nongol."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...