Keesokan harinya.
Setelah Mama ngerestuin gue sama Pak Seungcheol menikah, Pak Seungcheol langsung heboh ngabarin orang tuanya di Seoul.
Gue bisa denger dari nada suara Pak Seungcheol pas teleponan kayak girang banget.
Gue juga lah. Gimana enggak seneng coba?
Dan lebih mengejutkan lagi, Pak Seungcheol bilang kalo pernikahannya bakal diadain bulan depan.
Gak apa apa sih. Lebih cepat lebih baik hwhwhw.
Hari ini gue sama Pak Seungcheol berangkat bareng ke kantor.
Dan ternyata bener kata Soonyoung kemaren.
Pas sampe kantor, semua karyawan perempuan langsung natap gue dengan tatapan seolah mereka gak percaya kalo gue bakal nikah sama Pak Seungcheol.
Gue cuma tebar senyum bahagia sih haha. Mereka iri? Pasti lah.
"Kamu udah makan?" tanya Pak Seungcheol sembari ngebuka pintu ruangan kita berdua #anjaaaayyy
Gue cuma ngegeleng kepala. Iya gue belom makan, tapi emang gue lagi gak mau makan.
"Kalo gitu aku beliin nasi bungkus ya di warteg depan."
"Gak usah, saya lagi males makan. Nanti saya beli sendiri aja."
"Beneran gak mau makan?"
"Enggak, pak!"
"Hmm yaudah."
Akhirnya kita berdua masuk ke dalem ruang kerja.
Seperti biasa, gue ngerjain kerjaan gue yang gak ada kata 'kelar'nya.
Dan Pak Seungcheol dia cuma ngeliatin gue dengan santainya.
DAN ITU MALAH BIKIN GUE GAK FOKUS KERJA, MALAH JADI IKUT IKUTAN NGELIATIN DIA JUGA :')
"Pak, udah ah. Mau lanjut kerja."
"Yaudah kamu kerja aja. Aku mau liatin kamu aja."
"Risih tau. Gak konsen."
"Cie salting hahahaha."
Gue cuma ngeliatin Pak Seungcheol dengan ekspresi -_- tapi padahal dalem hati gue udah baper :').
"Pak, jadi..urusan pernikahannya gimana?"
"Soal itu kamu tenang aja. Saya bakal ngurusin semuanya dengan cepat."
"Oohh.."
Hening selama beberapa menit. Tiba tiba memori gue mengingat si jablay.
Siapa lagi kalo bukan Mba Nayoung. Yang kata Soonyoung pake lipstick kayak pake saos tomat. Beleber :v.
Gue masih penasaran aja gitu. Siapa cowok yang kemaren sama Nayoung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...