1 minggu kemudian.
Mama udah diperbolehkan pulang sama Dokter Joshua.
Betewe Mama, Jihan, termasuk Luna kaget banget waktu gue cerita kalo Pak Seungcheol yang ngebiayain rumah sakit Mama.
Mama sampe nelpon Pak Seungcheol buat bilang makasih, yawlaaaa makkk.
Dan betewe hari ini gue bakal berangkat ke Seoul, negara para suami gue.
Passport segala macem udah di urus sama Pak Seungcheol, jadi gue tinggal packing barang barang yang mau gue bawa.
Hari ini gue dijemput Soonyoung. Kita bakal langsung berangkat ke bandara.
Gue udah siap. Sekarang gue lagi nungguin Soonyoung di ruang tamu, ditemenin sama Mama, Jihan, dan Luna.
"Kak! Jangan lupa ih salamin buat suami aku!" kata Jihan.
"Iya, gue juga! Jangan lupa bawa karung yang gede!" ini lagi, Luna ikut ikutan.
Gue sih iya in aja ya :v
"Ada ada aja kalian ini, kayak mereka bakal jadi suami kalian aja!" kata Mama.
Yawla, frontal amat :') SEDIH AKUTU MERASA TERSINDIR
"Yah Mama kok ngomong gitu😭" kata gue sama Jihan.
"Tante jangan ngomong gitu, doain kita dong biar nikah sama oppa😭" kata Luna.
Mama cuma ketawa sambil geleng geleng kepala.
"Ya ampun kalian ini ada ada aja." kata Mama yang masih aja ketawa.
Gak lama kemudian,
TIN! TIN!
"Dam! Soonyoung udah dateng tuh!" kata Luna.
Gue langsung keluar rumah sambil bawa koper gue. Mama, Jihan, sama Luna ikut nganterin gue kedepan.
Soonyoung keluar dari mobil trus bantuin gue masukin koper gue ke bagasi mobilnya.
"Ma, aku berangkat ya!" ucap gue sambil meluk Mama.
"Kamu hati hati ya Dami! Soonyoung, tolong jaga anak tante ya!" kata Mama.
"Oke tante, tenang aja. Dami bakal aman sama saya!" kata Soonyoung sambil ngacungin jempol.
"Jangan lupa ya titipan kita!!"
Ini lagi si Luna sama Jihan gak kelar kelar ngingetin gue.
"Iya ah, berisik!! Bhayyy, jangan kangen ya, mwah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...