Hari ini gue bener bener seneng banget. Gue puas, bener bener puas!
Gak terasa gue sama Pak Seungcheol ngabisin waktu di gedung Pledis selama 3 jam. Dan sekarang udah jam 2 siang.
By the way Jun udah nge bluetooth semua foto yang tadi ke hp gue😆
And then tadi gue sempet ngomong sama Joshua "please remember me!" trus kata Joshua "of course i'll always remember you" trus Joshua translate in ke Korea ke semua member SEVENTEEN.😆😆😆
Ini adalah 3 jam yang paling berharga seumur hidup gue. Jarang jarang gue bisa kayak gini. Palingan kesempatannya cuma 0,00000000000000000017% buat bisa kayak gini lagi.
Akhirnya gue dan Pak Seungcheol meninggalkan gedung Pledis.
Pas duduk di mobil, gue masih gak bisa berhenti senyum. Gue masih ngebayangin setiap detik dalam 3 jam tadi.
Gue gak kebayang kalo gue ngasih tau ini ke Luna sama Jihan. Mungkin mereka bisa teriak 17 oktaf.
Eh iya, gue belom beliin apa apa buat mereka :v. Oke, besok gue bakal ke kpop store dan beliin merchendise buat mereka.
Selama nyetir, gue bisa liat Pak Seungcheol diem diem ngeliatin gue sambil ikutan senyum juga.
"Syukur deh kalo kamu seneng." kata Pak Seungcheol sambil nyetir mobilnya.
Gue bales senyumnya Pak Seungcheol. Tiba tiba gue reflek keingetan omongan Pak Seungcheol tadi.
Flashback
"Tolong ajarkan saya semua tentang agama kamu."
Flashback end :vSejujurnya gue cukup seneng. Karena gimana pun juga Pak Seungcheol ada niat hijrah. Dan mungkin aja Pak Seungcheol otw dapet hidayah.
Tapi pertanyaannya, dia bener bener serius atau enggak? Dia bener bener niat atau enggak? Kalau pun niat, niatnya karena Allah atau karena gue? Dan yang susahnya lagi, orang tuanya bolehin atau enggak? Apalagi ini soal pindah keyakinan, bukan main main lagi.
"Pak!" gue mulai membuka suara.
"Hm?"
"Saya mau nanya pak, tapi-"
"Kamu bebas tanya apa aja sama saya."
Gue pengen nanya, tapi kayaknya waktunya lagi gak tepat.
Gue butuh penjelasan seriusnya Pak Seungcheol. Kalo lagi nyetir, dia pasti bakalan susah fokus.
"Kamu mau nanya apa?"
"Ah? Em..nanti aja deh pak, setelah makan malem."
"Hm, yaudah."
Pak Seungcheol kembali fokus menyetir. Kali ini kita balik ke hotel. Lagi pula gue juga agak capek sih :v
---------------
Gak lama kemudian, gue sama Pak Seungcheol sampe di hotel.
Pak Seungcheol ngebukain pintu mobil gue, trus dia gandeng gue sambil jalan masuk ke hotel.
"Kamu tuh perempuan, jadi harus ada yang megangin kalo lagi jalan." kata Pak Seungcheol, gue cuma senyum dengernya.
Hilih alesan ae lu bisanya. Bilang aja mau modusin gue :v.
Boleh dong gue geer, secara Pak Seungcheol udah buka bukan soal perasaan dia ke gue. Bahkan dia nunjukinnya bukan hanya dengan kata kata, tapi juga perbuatan.
Dia nganterin gue sampe depan kamar.
"Kamu mau istirahat dulu?" tanya Pak Seungcheol.
"Iya deh Pak, saya agak capek."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...