Chapter 26 {Falling For Him}

4.2K 398 42
                                    

Pukul 11.30 KST.

Malem ini mata gue masih menatap layar hp dibalik selimut.

Gue gak bisa tidur

Lagi..

Gak tau kenapa.

Jadinya gue masang earphone di kuping gue. Kemudian gue buka playlist di hp dan langsung nge klik lagu SEVENTEEN.

Dont listen in secret.

Iya, biar gue bisa tidur.

---------------

Setengah jam berlalu. Sekarang udah jam 12 malam. Dan sampe detik ini mata gue belom ngantuk sama sekali.

Akhirnya gue ngebuka selimut yang nutupin muka gue dan melepas earphone yang gue pakai.

Sekilas, gue natap wajah Pak Seungcheol yang kelihatan tenang saat tidur.

Tenang aja kok, Pak Seungcheol lagi pake baju, jadi gue gak bakal kejang kejang kayak waktu itu :p.

Gue masih aja asyik natap Pak Seungcheol.

Gak tau suruhan darimana, tiba tiba secara otomatis gue bangun dari ranjang dan melangkahkan kaki ke arah ranjang tempat Pak Seungcheol tidur.

Gue duduk di sisi ranjangnya yang kosong dan kembali menatap wajah indah itu.

Gue jadi inget pas Pak Seungcheol bawa gue ke rumah orang tuanya dan mengatakan perasaannya ke gue.

Trus gue inget pas dia surprisin gue dengan cara ngajak gue ke Pledis Building. Plus ketemu SEVENTEEN😍

Dan gue juga inget banget sama semua omongan Pak Seungcheol pas tadi makan malam. Lebih tepatnya 'gombalan' sih, bukan kalimat.

Gue senyum senyum sendiri nginget kejadian itu.

Tapi tiba tiba gue kepikiran sama si cewek jablay itu, Mba Nayoung.

Dia dengan seenaknya merendahkan gue di depan calon suami gue (amin :v), meluk meluk Pak Seungcheol, dan bilang kalo gue itu gak sederajat dengan Pak Seungcheol.

Perlahan senyum gue pudar.

Gue ngerasa kalo gue emang gak pantes buat Pak Seungcheol kalo dilihat dari segi ekonomi. Kalau pun Pak Seungcheol nerima gue apa adanya, gue bakal bersyukur banget.

Tapi di sisi lain gue ngerasa Pak Seungcheol bener bener cinta sama gue. Bahkan dia sampe mau pindah keyakinan.

Gue ngerasa Pak Seungcheol gak akan main main kalo lagi ngejalanin suatu hubungan.

Gue mulai membuka suara, tapi gue pelanin karena takut ngebangunin Pak Seungcheol.

"Pak, sejujurnya saya perlahan lahan udah membuka hati. Dan sekarang..saya udah mulai berani nunjukin rasa cinta saya ke bapak. Tapi..setelah ngeliat tingkah laku dan omongan nyelekit Mba Nayoung tadi, saya jadi mikir berulang kali. Kok..bapak bisa sih suka sama saya? Padahal saya cuma orang biasa yang ekonominya lagi rendah. Dan bener, saya gak sebanding sama bapak."

Gue ngomong sendiri. Dan gue yakin Pak Seungcheol gak akan denger, secara dia tidurnya kelihatan pulas banget.

Tanpa sadar, mata gue bukan berair. Tapi gue berusaha menahan tangisan gue.

Tiba tiba suara berat itu bersuara.

"Kamu mau tau seberapa besar rasa sayang saya ke kamu?"

Deg!

Gue sedikit tersentak. Lebih tepatnya kaget. Abisnya Pak Seungcheol langsung ngomong gitu.

"P-pak? B-bapak udah bangun?"

[✔] Boss SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang