5 hari berlalu. Dan hari ini adalah hari dimana Pak Seungcheol bakal ngelamar gue.
Orang tua dan keluarganya Pak Seungcheol, serta keluarga gue bakal dateng ke rumah gue hari ini.
Beberapa keluarga gue udah pada dateng. Tinggal nunggu keluarga Pak Seungcheol.
Sekarang ini gue sama Luna lagi ada di kamar.
Dia ngebantuin gue milihin kebaya putih yang bagus dan bantuin gue make up natural.
Emang Luna sahabat gue yang ter the best lah yaw.
Buat hair do gue cuma di kuncir setengah dan pake semacam jepitan bunga.
Rasanya gue deg degan banget.
"Santai aja sih, lu kayak orang mau diapain tau?" kata Luna.
"Duhh gue deg degan anjir. Gue gak bisa ngebayangin nanti Seungcheol kayak gimana."
"Om Seungcheol mah juga mau diapain aja tetep ganteng. Udah yuk keluar! Daripada lumutan disini."
"Ih tunggu dulu gue belom siap. Gue masih deg degan."
"Eh iya jangan lupa. Nanti pas pemasangan cincin, lu tatap matanya Om Seungcheol sambil bilang 'aku sayang kamu'"
"Ish gue pasti kicep ntar gara gara deg degan."
Tiba tiba pintu kamar terbuka. Muncullah kepala Jihan dari balik pintu.
"Kak! Om Seungcheol sama keluarganya udah dateng. Cepetan ya!" kata Jihan kemudian kembali menutup pintu kamar.
Rasa deg degan gue makin bertambah. Rasanya gue mules plus merindang merinding.
"Tuh ayo gece keluar sekarang aja!" kata Luna sambil narik narik tangan gue.
"I-iya iya.."
Akhirnya gue pasrah. Tangan gue terus ditarik sama Luna sampe ke ruang tamu.
Dan disitu gue ngeliat Pak Seungcheol yang udah ganteng maksimal beserta keluarganya yang matanya kelihatan sipit sipit.
Pak Seungcheol ngeliat ke arah gue, kemudian dia senyum manis banget.
Kaki gue makin gemeter. Gue ngebales senyum dia.
Gak lama kemudian acara lamaran pun dimulai.
Dimulai dari sambutan masing masing keluarga, kemudian di lanjutkan dengan seserahan.
Dan kalian tau seserahan yang Pak Seungcheol kasih ke gue isinya apaan?
Dia ngasih gue barang barang yang lagi gue mau.
TERMASUK ALBUM Al1 SEVENTEEN 3 VERSI.
Sumpah Pak Seungcheol bener bener ngasih semua yang gue mau😭
Pengen teriak, tapi suasananya lagi gak mendukung. Tahan, Dami! Jangan sekarang!
Akhirnya setelah seserahan, waktunya untuk pemasangan cincin.
Pak Seungcheol mendekat ke arah gue sambil membawa kotak merah kecil yang tentu kalian semua udah tau apa isinya.
"Kamu cantik banget hari ini." bisik Pak Seungcheol di dekat gue yang bikin gue blushing.
"Kamu juga. Ganteng banget hari ini kkk.." kata gue malu malu.
"Dalam hitungan waktu, kamu bakal jadi milik aku seutuhnya. Dan aku janji bakal mimpin rumah tangga kita dengan baik." ucap Pak Seungcheol mantap.
Gue tersenyum. Tanpa sadar mata gue berkaca kaca. Tapi gue coba nahan biar gak nangis.
Gue bener bener gak salah milih suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...