Sore harinya, gue langsung dateng ke taman yang di kasih tau Pak Seungcheol.
Gue celingak celinguk nyari Pak Seungcheol.
Kayaknya sih dia belom dateng. Biasa selalu ngaret.
Akhirnya gue duduk di bangku deket air mancur sambil main hp .
Gue buka ig dan gue ngestalk @saythename_17.
Gue udah sering ngestalk mereka, makanya gue bilang postan mereka dikit banget. Padahal postannya udah 1000++.
Gue akhirnya ngezoom salah satu foto Mingyu sama The8 yang lagi foto setengah muka.
SUBHANALLAH. GUANTENGNYA.
Oke alay gue kumat.
Padahal gue usah sering liat tu foto, tapi gak tau kenapa gue gak ada abis abisnya berhenti fangirlingan.
Tiba tiba ada yang nepuk pundak gue. Walaupun nepuknya pelan, tapi itu bikin gue kaget.
"EH KONT---ehh Pak Seungcheol, mmaaf Pak hehee.."
Untung mulut gue gak kelepasan. Bisa bahaya kalo Pak Seungcheol denger :v
Iya, itu Pak Seungcheol.
Dia dateng dengan kemeja abu abu dan ripped jeans hitamnya.
Sumpah dia boyfriend material banget gils.
Padahal umurnya udah 25. Gak aneh sih, cuman dia keliatan lebih muda dari umur aslinya :')
Betewe rambutnya di cat jadi item. Mana di kibasin ke belakang lagi.
Masyaallah!!! Kuatkan iman hamba😭😭😭
"Maaf saya ngagetin kamu."
Ucap Pak Seungcheol dengan senyum kikuk nya.
"I-iya gak apa apa."
Ucap gue yang gak kalah kikuk.
"Sebenarnya saya ngajak ketemuan karena saya mau ngomong sesuatu sama kamu."
Waduh. Kok ngomongnya serius gini ya? Jangan jangan dia mau nembak gue? Kayak di ff ff gitu loh.
Idih malah ngayal.
"Saya sebenernya suka sama..."
Pak Seungcheol ngegantungin ucapannya. Ni orang niat bikin gue kegeeran apa gimana?
Jangan jangan bener dia mau nembak gue? OMAYGAD.
Gue udah deg degan, nungguin kalimat Pak Seungcheol selanjutnya.
Ni orang bikin gue penasaran sumpah.
"Saya suka sama.."
ADDOOOOHHH NGOMONG KEK GECE. GUE UDAH GAK TAHAN DENGERNYA NEH.
"Saya suka sama sistem kerja kamu sebagai sekretaris pribadi saya. Kamu itu rajin dan selalu ngerjain tugas kamu dengan benar."
Gue melongo denger omongan Pak Seungcheol.
"O-oh g-gitu ya pak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...