Dua hari kemudian, gue udah diperbolehkan pulang ke rumah sama dokter.
Kondisi gue udah mulai pulih, walaupun masih sedikit keliyengan kalo jalan.
Dan kalian tau gak siapa yang bayar biaya rumah sakitnya?
P A K S E U N G C H E O L ! ! !
Gue gak enak banget sama dia, walaupun dia bilang dia ikhlas buat gue.
Dan by the way 2 minggu lagi gue dan Pak Seungcheol bakal menikah. Lamarannya bakal kita laksanain 5 hari ke depan.
Untungnya gue udah keluar dari rumah sakit. Kalo enggak, ya lamaran di rumah sakit kayak yang di ftv gitu :v
Sekarang gue, Pak Seungcheol, Luna, Mama, dan Jihan lagi on the way ke rumah naik mobil Pak Seungcheol.
Tiba tiba gue keinget omongan Pak Seungcheol kemaren.
"Cheol, plis cerita sama aku. Kemaren aku kenapa? Trus apa yang terjadi?"
Tanya gue, kemudian disamber "Iya, gimana?" sama yang lainnya.
Pak Seungcheol cuma menghela napas. Dia kelihatan berat banget buat cerita.
"Aku bakal ceritain setelah kita sampe di rumah." ucap Pak Seungcheol kemudian tersenyum kecil.
Gue cuma ngangguk menanggapinya.
----------------
Sesampainya dirumah, semua langsung duduk di ruang tamu.
Pak Seungcheol akhirnya mulai angkat bicara.
"Sebelum aku cerita, aku mau minta maaf sedalam dalamnya ke Mama." ucap Pak Seungcheol dengan sedikit menunduk.
Mama terlihat bingung.
"Memangnya ada apa Seungcheol? Insyaallah Mama akan memaafkan, asal kamu jujur." ucap Mama.
Pak Seungcheol mulai bercerita.
"Jadi, waktu kemaren aku sama Dami pergi ke restoran Ah Poong.."
*Flashback (Seungcheol pov)
Kita turun dari mobil, kemudian langsung berjalan memasuki restoran.
Tapi anehnya gue ngerasa kalo gue sama Dami lagi diikutin sama seseorang. Tapi pas gue sedikit nengok ke belakang, gak ada siapa siapa.
Akhirnya gue berpikir buat gak meduliin hal itu.
Gue dan Dami memilih tempat di deket sungai, biar bisa ngeliat pemandangan.
Namun gue ngerasa ada orang yang sekarang masih ngikutin kita.
Gue kembali celingak celinguk, tapi sama sekali gak ada yang mencurigakan.
"Cheol, kamu kenapa? Kok kayak bingung gitu?" tanya Dami ke gue.
"Ah, enggak. Aku cuma ngeliat pemandangan doang." bohong gue.
Gak lama kita mesan makanan.
Setelah selesai makan, gue alasan ke toilet. Padahal enggak.
Tiba tiba gue langsung berpikir kalo orang yang tadi ngikutin itu ngincar Dami.
Akhirnya gue pancing tu orang dengan pura pura ke toilet. Karena siapa tahu pas gue ke toilet, orang yang ngikutin tadi langsung nyamperin Dami.
Setelah gue pantau dari jauh, gak ada yang mencurigakan kecuali pelayan perempuan yang menghampiri Dami, dan entah dia ngomong apa ke Dami.
Yang jelas Dami jalan keluar dari restoran, dan dia celingak celinguk. Gak tau nyari siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...