Chapter 19 {Life in Seoul}

5.1K 479 20
                                    

Sinar matahari memasuki sela sela jendela kamar.

Gue bangun dari tidur nyenyak gue. Nyawa gue masih setengah ngumpul, jadi akhirnya gue mutusin buat tidur sebentar.

Gue akhirnya kembali merem, ngebalikin badan ke belakang dan langsung meluk guling.

Tapi kok gulingnya anget ya? Gede lagi. Gede 😏

Gue makin nepuk nepuk gulingnya. LAH ANJIR. KOK ADA RAMBUTNYA. Jangan jangan..

"Kamu ngapain sih?"

Bangsul suara siapa tuh?! Berat banget! Deket banget di kuping gue lagi.

Gue akhirnya melek. Dan gue kaget setengah mati karena muka Pak Seungcheol bener bener gak ada 5 cm sama muka gue.

"AAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!"

Gue lompat ngejauh dari kasur sambil teriak. Pak Seungcheol sampe nutup kuping gara gara teriakan gue kenceng banget.

"Kamu kenapa sih? Jangan teriak teriak, nanti tetangga sebelah bangun!" kata Pak Seungcheol dengan muka santainya.

eh.

Jangan jangan..

Gue..

Diperkosa..










MAMAAAAAKKKKKK DAMI UDAH GAK SUCI LAGIIIIIII😭😭😭😭😭😭😭😭

"P-PAK NG-NGAPAIN TIDUR DI RANJANG SAYA???" tanya gue setengah teriak sambil gemeteran.

"Lah, harusnya saya yang nanya dong. Kenapa kamu bisa tidur di ranjang saya?"

Gue terdiam. Emang iya ya?

Gue nengok ke belakang.

Lah iya!!! Ranjang gue kan deket pintu masuk!!! Kok gue bisa nyasar ke ranjang Pak Seungcheol ya?! Bangsul.

"K-KOK SAYA BISA DI RANJANG BAPAK?!"

"Semalem kamu ke kamar mandi, trus pas keluar dari kamar mandi kamu langsung lompat ke ranjang saya. Yaudah saya langsung selimutin kamu, abisnya kamu gemeteran gitu."

Gue bengong dengerin penjelasan Pak Seungcheol.

Masa sih? Gue gak sadar deh! Apa jangan jangan gue tidur sambil jalan ya?

"T-tapi bapak gak ngapa ngapain saya kan?"

"Ya enggaklah, saya gak mungkin berbuat aneh ke kamu."

Gue ngeliatin satu per satu tubuh gue. Tapi bener sih omongan Pak Seungcheol, gue masih berpakaian lengkap :v.

"Kecuali kalo kamu nikah sama saya, baru saya bakal apa apa in kamu." ucap Pak Seungcheol dengan smirk nya yang bikin cewek cewek khilaf.

Termasuk gue

Aduh, kok gue jadi deg deg an gini sih? Omongan Pak Seungcheol bikin pipi gue merah anjir.

"Udah ya, saya mau mandi." ucap Pak Seungcheol. Ia langsung bangun dari ranjangnya dan langsung masuk ke kamar mandi.

Sedangkan gue? Gue masih aja tetep dalam posisi gue. Bengong.

--------------

15 menit kemudian, pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan Pak Seungcheol yang cuma pake celana boxer ditambah rambutnya yang masih basah.

SHIT! HE LOOKS SO FCKING SEXY!!!!!

"Kamu ngapain ngeliatin saya?"

[✔] Boss SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang