Chapter 27 {Back to Jakarta}

3.9K 365 16
                                    

"Berapa totalnya?" (bhs korea)

"50.000 won" (bhs korea)

Seperti biasa, Pak Seungcheol mengeluarkan beberapa lembar uang cash dari dompet yang tebalnya udah kayak bulu mata Syahrini :v.

"Kamsahabnida." ucap pegawai kpop store tersebut.

Gue dan Pak Seungcheol keluar dari toko tersebut sambil menenteng kantong belanjaan.

"Pak, makasih banget astaga Bapak sering banget ngebayarin saya."

"Kamu gak perlu makasih terus, Dami. Uang saya, juga uang kamu."

"Ish! Gak ah. Pokoknya saya gak mau dibayarin lagi sama bapak. Saya gak enak ih.."

Pak Seungcheol ketawa kecil sambil ngacak ngacak rambut gue.

"Iiihhh berantakaaann."

"Lucu ih kalo lagi manja, kkk.."

Gue cuma nge blush sambil mukul mukul pelan lengan Pak Seungcheol.

By the way, gue udah beliin merchendise favorit Luna sama Jihan.

Buat Luna, gue beliin DVD BTS Wings Tour Concert, trus photocard plus album BTS yang You Never Walk Alone.

Buat Dami, gue udah beliin album SEVENTEEN You Make My Day versi tiga tiganya. Trus gue juga beliin dia kipas officialnya Joshua yang Diamond Edge.

Gue udah ngebayangin betapa senengnya mereka. Pastinya mereka bakal teriak teriak gak jelas sih.

Palingan Jihan sampe bisa nangis, saking senengnya :v.

Gue dan Pak Seungcheol berjalan ke arah mobil, kemudian berangkat menuju hotel untuk menyiapkan barang barang.

Karena, besok kita akan kembali ke negeri tercintah💕

----------------

Keesokan harinya.

Semua karyawan udah nenteng koper mereka masing masing, termasuk gue.

Sekarang, kita semua lagi naik mobilnya Pak Seungcheol ke bandara, sedangkan koper kopernya di taruh di mobil Pak Seungcheol yang kedua.

Ya intinya si bapak holkay itu punya banyak supir yang siap disuruh suruh kapan aja 😊

@Incheon Airport
Kita semua langsung nenteng koper masing masing dan langsung nungguin kedatangan pesawat menuju Jakarta.

Mumpung lagi freetime, gue mampir ke Starbucks dan mesen Caramel Frappucinno (as always).

"Dih, beli minum gak ngajak ngajak." sahut Soonyoung yang sukses bikin gue kaget.

"Kaget gue nyed!"

"Hahaha sorry. Minta dong dikit."

"Gak mau, gue tau lu mintanya dikit, tapi ntar lama lama lu yang ngabisin. Gak gak gak!"

"Ih yaudah, gue doain gak langgeng sama Pak Seungcheol! Huh!"

"Anj-iya iya gue beliin deh, kunyuk lu dasar. Eh btw kok lu tau deh soal itu?"

[✔] Boss SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang