Hari ini adalah hari baru gue di perusahaan Choi.
Bukan hari baru sih, cuma memulai segalanya dari awal aja.
Betewe Luna sama Jihan awalnya kaget pas denger gue mau berhenti kerja.
Tapi akhirnya setelah gue ketemu sama Pak Seungcheol kemaren, gue langsung ceritain lagi ke mereka, dan mereka lega.
Betewe kemaren gue dianterin pulang ke rumah sakit sama Pak Seungcheol omaygad.
Kayaknya sih dia udah berubah banget.
Di mobil dia mulai banyak ngomong, gak kayak waktu itu. Diem banget kayak gak punya mulut.
Gue langsung masuk ke ruangan. Seperti biasa, gue langsung ngurusin semua surat yang udah numpuk.
Gak lama kemudian Pak Seungcheol dateng.
Dia ngelontarin senyum ke arah gue, gue cuma ngebales.
Oke sip, dia udah bener bener berubah. Kayaknya abis kesamber petir.
"Pak, minggu lalu ada klien yang telpon. Dia mau ketemu sama bapak."
Ucap gue.
"Oh yaudah kalo gitu, suruh dia dateng hari ini aja!"
Ucap Pak Seungcheol yang sedikit bikin gue kaget.
Alhamdulillah dia udah bener bener berubah. Padahal cuma ngedengerin perkataan gue doang :'). Itu pun cuma sekali.
Akhirnya gue kembali nelpon klien yang mau ketemuan sama Pak Seungcheol.
Setelah gue nelpon tu klien, gue kembali ngelanjutin surat surat dan bikin jadwal baru buat Pak Seungcheol.
--------------
Siang harinya sekitar jam 14.00.
Pak Seungcheol lagi ketemuan sama kliennya.
Dan sekarang udah lewat jam makan siang, padahal gue udah laper dari tadi.
Tiba tiba..
Tok! Tok! Tok!
Ada yang mengetuk pintu, pastinya bukan Pak Seungcheol. Tebakan gue sih Soonyoung.
Pintu itu perlahan kebuka, dan nongol lah kepala mungil Soonyoung.
Bener tebakan gue.
"Dam! Makan siang kuy di ka ep ci!"
Kata Soonyoung ngajakin gue.
"Yah kerjaan gue lagi banyak! Entaran dulu deh."
"Yakin gak mau? Gue traktir nih!"
Traktir? Serius? Ya mau lah gue!
"Okeee kuy ke ka ep ci!"
Ajak gue yang udah semangat sambil ngeberesin surat surat.
--------------
Sesampainya di ka ep ci. Gue sama Soonyoung langsung mesen makanan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...