Waktu berjalan begitu cepat.
Kesedihan selepas kepergian Nayoung pun akhirnya berganti menjadi kebahagiaan yang tak tergantikan.
Hari ini adalah hari bahagia gue dan Pak Seungcheol.
Hari yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.
Juga hari yang tak akan bisa terulang kembali dalam sejarah.
Yup. Hari ini kita berdua bakal resmi jadi pasutri, alias pasangan suami istri.
Dari kemaren, Mama, Jihan, sama Luna udah heboh mikirin pernikahan gue dan Pak Seungcheol.
Padahal guenya biasa aja sih. Walaupun sebenernya jantung juga berasa mau meledak.
Dan sekarang gue lagi di make up oleh seorang yang profesional.
Disebelah ada Mama yang lagi duduk nemenin gue.
Gue juga udah pake kebaya modern yang dipilih oleh Pak Seungcheol. Bagus banget! Gue suka banget!
"Mama seneng kamu bakal berumah tangga. Apalagi Seungcheol itu laki laki yang bertanggung jawab. Mama yakin dia bisa jaga kamu dengan baik."
Gue tersenyum mendengar perkataan Mama.
"Aku seneng kalo Mama seneng. Um iya, uang gaji aku udah keluar seminggu yang lalu. Dan sekarang aku bisa penuhin semua kemauan Mama."
"Mama cuma mau minta satu."
"Apa? Insyaallah Dami bisa kasih."
"Mama pengen banget gendong cucu. Seenggaknya sebelum Mama tiada."
Gue terdiam mendengar permintaan Mama.
"Ma! Jangan ngomong kayak gitu! Dami gak mau nangis!" ucap gue meluk Mama gue sambil berusaha nahan nangis.
Mama cuma meluk gue balik. Gue tau dia udah nangis. Tapi gue berusaha kuat untuk gak nangis.
"I-iya..Insyaallah secepatnya aku bakal kasih Mama cucu. Aku..bakal diskusiin sama Seungcheol nanti."
Mama tersenyum. Kemudian ia melepas pelukannya.
"Mama sebenernya juga gak maksa. Itu semua tergantung kamu." ucap Mama.
Gue tersenyum.
Sebenarnya gue belum sepenuhnya siap buat ngasih Mama cucu.
Tapi gue gak boleh egois. Gue sayang Mama. Dan gue gak boleh kecewain dia.
----------------
"Njaayy, udah cans nih!" kata Luna yang lagi ngebenerin hair do gue.
"Lun, gimana nih?"
"Apanya yang gimana?"
"Gue deg degan anju :')"
"Nyanyi lagu SEVENTEEN aja sih.."
"Yah elah lu mah.."
"Eh iya btw gue sama Mama lu ngasih kado buat lu. Tapi bukanya setelah jam 7 malam ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...