Chapter 11 {Masalah}

5.1K 538 6
                                    

Gue lagi fokus fokusnya dengan kerjaan gue yang numpuk.

Sekarang gue lagi terima telepon dari perusahaan baru yang mau kerja sama dengan perusahaan Pak Seungcheol.

"Baik, anda bisa langsung bertemu dengan Pak Seungcheol minggu depan. Ya, Pak Seungcheol sama sekali tidak memiliki jadwal untuk minggu depan. Baik, terimakasih, selamat siang!"

Gue menutup telpon dan kembali mengatur jadwal jadwal Pak Seungcheol.

Tok! Tok! Tok!

Seseorang mengetuk pintu.

Itu gak mungkin Pak Seungcheol, karena Pak Seungcheol kalo masuk ruangan dia bakal maen masuk aja tanpa ngetuk pintu.

Akhirnya gue jalan berniat ngebuka pintu. Ternyata itu Pak Seokmin.

"Eh, Pak Seokmin? Kenapa Pak?"

"Ehm itu, tadi Pak Seungcheol telpon saya, dia katanya marah sama kamu."

Lah?!

Pak boss marah sama gue?!

Salah gue apa yawlaaaa!!

Xianying:")

"Hah? Gara gara kenapa?"

"Katanya sih gara gara kamu ngatur jadwal ketemuannya Pak Seungcheol sama rekan kerja perusahaan lain."

"Kok gitu sih?! Dia kan boss di perusahaan ini! Dia juga harus ngejalanin semua jadwal dia dong! Kita juga gak enak sama perusahaan lain, kalo Pak Seungcheol suka nunda nunda jadwal ketemuan. Kok malah marah sih?"

Gue udah kesel banget.

Dada gue udah panas.

Gue antara kesel dan takut.

Ya, gue takut kalo Pak Seungcheol ntar malah ngomel dan mecat gue :(

Tapi iya dong? Coba deh pikirin. Mana ada perusahaan yang mau kerja sama dengan Pak Seungcheol kalo dia nya sendiri suka nunda nunda jadwal?

Mana ada sih boss kayak gini?!

"Soal itu saya kurang tau. Nanti kamu selesain masalahnya sama Pak Seungcheol aja! Dia bakal datang sebentar lagi."

Kata Pak Seokmin.

Sebentar lagi?

Njir!

Kiamat sudah dekat!!!!

Pak Seokmin akhirnya keluar dari ruangan gue.

Gue langsung aja balik ke meja gue dengan perasaan yang udah gak bisa di jelasin.

Gila ya Pak Seungcheol!

Ganteng tapi begono :')

-----------

BRAK!

Pintu ruangan kembali terbuka.

Siapa lagi kalo bukan Pak Choi Seungcheol? Si boss gak tau diri. Eh :v

[✔] Boss SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang