Pukul 11 malam KST, Gangnam Street, Seoul.
Mata gue masih melek alias belum tidur. Gue gak bisa tidur, gak tau kenapa. Biasanya gue kan tukang ngebo.
Pak Seungcheol udah tidur dengan pulasnya.
Gue masih kepikiran omongan Pak Seungcheol tadi siang di rumah orang tuanya.
Flashback
"Maaf, saya tahu ini dadakan. Tapi..kamu mau kan jadi calon istri saya?"
Pak Seungcheol menatap mata gue dengan lekat dan intens, tapi lembut.
Suara Pak Seungcheol bergetar, mungkin dia nerveous bilangnya.
Gue juga gak bisa ngatur detak jantung gue yang udah auto mau meledak.
Gue ngeliat ke arah kedua orang tua Pak Seungcheol. Wajah mereka kayak seolah nyuruh gue buat bilang 'iya'.
"Pak? B-bapak serius? Ini bukan prank kan?" tanya gue dengan suara gemeteran.
"Saya serius, Dami." jawab Pak Seungcheol.
Senyuman kecil mengembang di bibir gue. Gue nunduk berusaha nyembunyiin malu, tapi udah keburu diliat Pak Seungcheol.
Gue liat Pak Seungcheol juga ikut senyum ngeliat gue lagi nahan malu.
Gue pengen banget langsung ngomong 'iya'. Tapi tiba tiba terlintas wajah Mama di pikiran gue.
Oke, gue gak boleh buru buru. Gue harus minta restu ke Mama. Dan gue bakal pertemuin Mama sama Pak Seungcheol.
"Ehm Pak..kasih saya waktu buat mikirin jawabannya." ucap gue.
Pak Seungcheol cuma senyum, kemudian ngangguk.
Sejujurnya gue gak mau nunggu lagi. Gue bener bener ngebet pengen ngomong 'iya'.
Orangtua Pak Seungcheol juga pasti kecewa kalo gue jawabnya ntar ntar.
"Saya akan nunggu jawaban kamu sampai kamu siap ngejawabnya."
SOMEONE CALL THE DOCTOR NAL BUJABGO MAL HAEJO :v
GUE OVERDOSIS OMONGAN MANISNYA PAK SEUNGCHEOL!!!
Flashback end
ADOOOHHH GIMANA NIH??
MAAKKKK PLIS RESTUIN ANAKMU INI DENGAN PAK SEUNGCHEOL.
Bagusnya itu Pak Seungcheol gak nembak gue jadi pacarnya. Tapi langsung jadi calon istrinya!!!
By the way karena gue sama Pak Seungcheol beda keyakinan, semoga aja ada hidayah nyamperin Pak Seungcheol. Aamiin.
Apa gue kasih tau Luna lewat chat aja ya?
GAK! Gue gak mau kasih tau dulu. Gue akan kasih tau mereka semua setelah balik ke Jakarta.
Biar surprise gitu :v
--------------
Keesokan harinya. Gue kebangun gara gara sinar matahari langsung nyamber ke mata gue.
Gue bangun sekitar jam 10 pagi. Siang banget ya??? Tapi gak sih. Waktu itu gue pernah tidur seharian gak bangun bangun :p
Gue gak liat Pak Seungcheol. Mungkin dia lagi keluar. Berharap dia bawain gue makanan hwhww.
Lusa, gue beserta rekan rekan lain bakal balik ke Jakarta. Untungnya hari ini free time. Jadwal padet kita cuma kemaren.
Untuk hari ini dan besok, Pak Seungcheol ngebolehin kita liburan dan shopping.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...