Chapter 17 {Hello, Seoul!}

4.9K 488 32
                                    

Setelah 6 jam perjalanan, akhirnya gue dan rekan rekan yang lain akhirnya sampe di Incheon Airport, Seoul.

Setelah 6 jam perjalanan, akhirnya gue dan rekan rekan yang lain akhirnya sampe di Incheon Airport, Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YUHUUUU FINALLY GUE SAMPE DI SEOUL AKSJSKQKDJAKJS

TINGGAL KETEMU SUAMI, BAWA KE PENGHULU, NIKAHIN, SAH, ANUAN DEH. UPS 😶

Gue dan rekan rekan yang lain langsung bawa koper masing masing dan langsung check in.

Abis selesai check in, gue dan rekan rekan yang lain langsung keluar dari bandara.

Kita bakal dijemput sama supir yang udah di sewa Pak Seungcheol, yang bakal bawa kita ke hotel bintang 5 di daerah Gangnam.

Badan gue langsung kedinginan. Gak nyangka, sore sore di Seoul udah dinginnya minta ampun. Gimana malam ya? Gue bisa beku.

Mana jaket gue di koper lagi. Kan susah bukanya! Geblek aduuhh. Kaki sama badan gue udah gemeteran.

Akhirnya gue cuma bisa minum kopi americano gue yang masih anget. Lumayan ngangetin badan.

Tapi tetep aja dingin masih :'(

"Lu kenapa Dam?" tanya Soonyoung. Dia enak, udah pake jaket tebel berlapis lapis pula.

"Dingin banget anjir. Gue kira Seoul gak bakal sedingin ini."

"Yah, jaket gue cuma satu."

"Yahhh gimana ya :("

Gue udah bener bener kedinginan. Suara gue sampe getar. Tiba tiba seseorang nyamperin gue.

"Kamu kedinginan?"

"Iya pak! Hehee..ceroboh banget ya, jaket saya pake di koper segala."

"Nih pake dulu jaket saya!"

Pak Seungcheol tiba tiba ngelepas jaketnya dan nyodorin ke arah gue.

Walaupun gue lagi butuh, tapi gue nolak.

Gimana enggak? Masa gue tega sih ngeliat Pak Seungcheol cuma pake kaos lengan pendek doang tanpa jaket dan ripped jeans hitam, di cuaca yang dingin kayak gini.

"Udah gak apa apa, pake aja dulu! Saya udah biasa kok." kata Pak Seungcheol.

Ya iyalah orang koriyah gitchuuu jadi udah biasyah. Gak kayak gue :v

Akhirnya gue make jaket yang dikasih Pak Seungcheol tadi.

Gue liatin Soonyoung udah senyum senyum gak jelas. Ngapa coba?

"Bau bau peje nih!" kata Soonyoung.

Gue langsung nyubit lengannya Soonyoung. Untungnya Pak Seungcheol gak denger. Malu banget gue.

"Sst! Apaan sih? PJ dari hongkong?!" kata gue.

"Yoi, sapa tau jodoh hihihi.."

Gue langsung nyumpelin tissue trus masukkin ke mulutnya Soonyoung.

[✔] Boss SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang