Ch.13

162 9 0
                                    

Happy reading^^

"Ntar aja!"

Bang Jeno lgsg paham alasan gue gk mau turun dr mobil. Dia lgsg jalanin mobilnya lg nyari tempat parkir yg jauh dr parkir motor. Dia markirin mobilnya di dket gudang blkg skolah, tempat dia sama gengnya biasa parkir.

"Udah aman, sana turun. Nnti siang lo lgsg ke sini aja," - Bang Jeno.

"Oke, jgn kelamaan ya nnti ke sininya."

"Iya," - Bang Jeno.

Gue turun trus lgsg ke kelas. Karna Bang Jeno td parkirnya di blkg, gue jd harus ngelewatin kantin dlu biar bisa sampe ke kelas gue. Trus ngelewatin lapangan, gue liat di situ anak2 NCT lg pd ngumpul di bawah pohon.

Gue lgsg lari biar mereka gk nyadarin keberadaan gue di situ. Sampe kelas gue lgsg dduk trus nelungkupin kpala di meja. Sampe ketenangan gue diganggu karna senggolan dr seseorang.

"Apaan sih?!" Gue lgsg dduk tegak.

"Buset galak bgt, lo knpa? Sakit?" - Haechan.

"Iya, gue pusing!"

"Sana ke UKS ntar pingsan di sini berabe," - Haechan.

"Gk ah, gue mau blajar aja."

"Lo udah sarapan kan?" - Dahyun.

"Udah td sama abang, lo berdua baru dtg?"

"Iya, lo brgkt sama abang?" - Dahyun.

"Iya, knpa?"

"Knpa gk telpon gue atau Dahyun?" - Haechan.

"Gue brgkt jam 05:30 td dr rumah, lo berdua udah sarapan?"

"Udah," -Dahyun dduk di sblah gue.

"Gue mau cari sarapan di kantin, mau ikut gk?" - Haechan.

"Gk deh, gue males."

"Iya udah gue ke kantin dlu," - Haechan kluar kelas.

"Lo knpa sih? Td gue liat lo jlan dr halaman blkg," - Dahyun.

"Mobil abang gue parkir di sana," gue tiduran di meja lg.

"Tumben, eh iya td gue ketemu Lucas sama cwe barunya. Udah tau kan lo?" - Dahyun.

"Lo klo mau bahas dia mending nyusul Haechan aja sana, empet gue dengernya."

"Lah?" - Dahyun.

Untung aja hbis itu bel masuk bunyi jd Dahyun gk bahas ini itu lg yg berkaitan sama Lucas. Haechan jg udah balik dr kantin sambil bawa siomay sama nasi uduk di tangannya. Entah itu makanan ke brapa yg dia makan.

Karna hbis ini plajaran kosong, anak2 kelas gue pd milih di kelas. Ada jg sih yg lgsg kabur ke kantin atau ke lapangan. Sebagian pd tidur2an di lantai blkg. Gue, Haechan sama Dahyun milih ke rooftop. Lumayan dua jam pljaran di sini.

"Untung hbis ini istirahat," gue tiduran di kursi pjg yg ada di situ.

"Gue bisa ngabisin makanan yg td blm sempet gue abisin," - Haechan dduk di bwah kaki gue.

"Makanan yg ke berapa itu, Chan?" - Dahyun.

"Ini yg kelima," - Haechan.

"Gila lo, makannya banyak bgt."

"Bukan Haechan namanya klo makan gk sebanyak itu," - Dahyun.

"Eh, Na itu td di kantin gue ketemu Lu-" - Haechan sambil ngunyah.

"Telen dlu kali itu," - Dahyun.

"Gue ngantuk mau tidur bntar, lo berdua ntar bangunin gue ya?" Gue merem trus nutupin muka gue pke tangan.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang