Happy reading^^
"Gk usah ikut campur, ini urusan gue sama dia!" - Mark.
"Urusan dia jd urusan gue jg," - Lucas narik tangan gue ke blkg dia.
"Balikkin cwe gue!" - Mark mau raih tangan gue.
"Gue bakal balikkin kalo lo udah gk bersikap kasar sama dia," - Lucas nepis tangan Mark.
"Urusan lo apa?!" - Mark.
"Urusan gue lah karna mulai skrg dia cwe gue," - Lucas smirk.
"Apa?!" - Mark gulung lengan bajunya.
"Lo kok mau sih sama cwo kasar bgini? Mending sama gue yg ketauan udah dpt restu," - Lucas dengan nada sarkas sambil ngelirik Mark.
"Ikut sama aku, Na!" - Mark narik tangan gue.
"Aku gk mau," gue sembunyi di blkg punggung Lucas.
"Kamu pacar aku atau pacar dia?!" - Mark nunjuk Lucas.
"KAMU KNPA JD KASAR SAMA AKU?! KAMU GK SUKANYA SAMA DIA TP DILAMPIASIN KE AKU! BARU DUA HARI KITA PACARAN KAMU UDAH KYK GINI, GIMANA KLO DUA MINGGU, DUA TAHUN?!"
"Maaf, aku minta maaf. Skrg kamu ikut aku ya kita masuk," - Mark narik tangan gue lembut.
"Kamu masuk aja berdua sama dia, aku dluan!"
Gue tepis tangan dia trus gue masuk dluan. Lucas sama Mark ngikutin di blkg gue. Gue dduk di antara Mark sama Lucas.
"Kalian drmna? Kok lama bgt?" - Papa.
"Hbis ngobrol om di depan. Maaf om kita lama," - Mark senyum sama papa gue.
"Oh gpp, hbis ngobrolin apa?" - Papa.
"Kita hbis ngobrolin soal rencana buat besok om," - Mark.
"Memang klian bertiga mau kemana?" - Mama.
"Bukan bertiga tante tp saya sama Nana. Boleh kan tante, om besok saya pinjam Nana seharian? Saya janji gk akan mcm2 sama Nana," - Mark.
"Seharian? Kamu mau ajak Nana ke mana?" - Papa.
"Ke rumah saya om ktemu sama mama papa saya," - Mark.
"Oh gtu, om sih terserah Nana aja. Kalo Nana mau om izinkan," - papa.
"Dr sore aja, klo pagi aku gk bisa mau kerjain tugas brg Haechan sama Dahyun."
"Oke gpp," - Mark.
Makanan yg kita pesen dtg. Kita makan dlm diem, gk ada yg ngomong sama skli. Yg ada cuma suara dentingan garpu sama pisau yg beradu sama piring. Slesai makan kita ngobrol sbntar baru plg.
Sampe rumah gue, Mark sama Lucas lgsg pamit plg. Gue lgsg masuk kamar, bersihin make up, ganti baju trus tidur.
💥💥💥
"Pagi," gue turun nyamperin mama di dapur.
"Pagi sayang, kamu mau ke mana? Kok udah rapi?" - Mama.
"Mau kerjain tugas brg-"
"SPADAA OM TANTE ORG GANTENG DTG NIH!!" - Haechan dengan watadosnya masuk sambil teriak2.
"Bukan temen aku, ma. Malu2in sumpah," gue dduk.
"Eh Haechan, makin gemuk aja?" - Mama ketawa.
"Ini bukan gemuk tante tp semok," - Haechan salim trus dduk.
"Lemak numpuk gtu diblg semok," gue minum.
"Bodo, gk urus yg penting gue ganteng. Tante hari masak apa pagi ini?" - Haechan ngintip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanfictionJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.