Happy reading^^
BRAK!
Gue berdiri sambil ngegebrak meja hbis itu nyamperin meja Mark dduk. Tnpa pikir pjg gue lgsg sirem kopi pesenan dia ke mukanya.
"Sa-sayang?" - Mark kaget dia berdiri.
"Siapa dia?!" Gue nunjuk cwe yg ada di depan gue.
"Di-dia temen aku," - Mark.
"Temen?" - Si cwe.
"Lo siapa?!"
"Gue Arin cwenya Mark," - Arin.
"Hebat!" Gue tepuk tangan sambil ketawa.
"Sayang aku bisa jlasin," - Mark megang tangan gue.
"Gk perlu!" - Gue tepis tangan dia.
Gue balik lg ke tempat Dahyun sama Haechan. Gue beresin buku2 gue, Haechan sama Mark trus gue tarik mereka kluar dr Starbuck. Gue rebut kunci mobil Haechan trus kita masuk ke mobil. Gue lgsg tancep gas ninggalin Starbuck.
"GILAAA WOYY REM, NA REM!! ANJERRR NGEBUT BGT!!!" - Dahyun pegangan kursi bagian blkg.
"LO MAU NGERUSAK MOBIL GUE, NA?! JGN NGEBUT NTAR GUE GK BOLEH BAWA MOBIL LG!!" - Haechan.
"NTAR GUE MINTA PAPA GUE BUAT BELIIN YG BARU! SKRG YG PENTING GUE MAU JAUH DLU DR DIA!!" Gue belokkin mobil Haechan ke salah satu jalan.
"ANJIRR LO MAU KE MANA?!" - Haechan.
CIIITTTT!!
Gue berhentiin mobil Haechan di depan salah satu cafe yg gk jauh dr Starbuck td. Gue nangis sambil nunduk sesekali gue mukul stir yg ada di depan gue.
"Hyun lo sini deh kita tukeran," - Haechan.
"Oke," - Dahyun.
Haechan sama Dahyun tukeran tmpat dduk. Gue ngerasain ada tangan yg ngusap pundak gue lembut. Gue dduk tegak sambil ngusap air mata gue.
"Sabar," - Dahyun.
"Gue gk nyangka, Hyun. Dia tega bgt sama gue," gue reflek meluk Dahyun dan nangis lg.
"Iya gue tau cuma udahlah gk usah ditangisin lg," - Dahyun ngusap punggung gue.
"Cwo banyak, Na. Lagian ada satu cwo tulus yg lg nungguin lo," - Haechan.
"Skrg ke rumah gue aja yuk biar Haechan yg bawa mobilnya. Gue temenin lo dduk di blkg," - Dahyun.
"Lah kyk supir dong gue?" - Haechan.
"Bentar doang," - Dahyun.
Kita tukeran tmpat dduk lg, Dahyun nemenin gue dduk di blkg. Haechan yg nyetir sampe ke rumah Dahyun. Sampe rumah dia, kita lgsg ke ruang tengah dan ngerjain tugas di sana.
"Chan, gimana?" - Dahyun.
"Udah gue blg lg otw," - Haechan.
"Oke," - Dahyun.
Gue senderan di sofa ruang tengah sambil mejemin mata. Sesekali gue ngehela napas dlm sambil ngusap air mata gue yg gk sengaja turun. Selang bbrapa menit gue ngerasain ada tangan yg ngusap rambut gue buat gue lgsg buka mata.
"Lucas," gue lgsg dduk tegak.
"Drtd nangis trus, Cas. Kita berdua bingung harus gmna," - Dahyun.
"Kalian tenang aja," - Lucas.
"Lucas maafin gue," gue lgsg peluk dia sambil nangis lg.
"Sstt udah gk usah nangis ada gue di sini," - Lucas bales peluk gue sambil ngusap rambut gue lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanficJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.