Happy reading^^
"Mau apa lo ke sini?"
"Na, dengerin gue dlu gue mau jelasin-" - Lucas.
"Gue udah tau semua, mending lo plg. Gue gk ada waktu buat dengerin penjelasan lo."
"Tp, Na gue sama-" - Lucas.
"Gue benci sama lo!"
"Na, dengerin-" - Lucas.
"Keluar dr rumah gue!"
"Lo tunggu depan dlu deh biar gue yg ngomong sama dia," - Haechan bisikin Lucas.
"CEPET KELUAR!" Gue tunjuk pintu.
"Oke oke gue keluar. Chan, tlong ya?" - Lucas.
"Beres udah sana tunggu depan," - Haechan.
Lucas kluar trus gue ke ruang makan diikutin sama Haechan. Gue ngambil makan trus makan sambil diem aja, gk banyak ngomong kyk sblumnya.
"Na, lo jgn gtu dong sama Lucas. Kan kasian dia udah jauh2 ke sini tp lo usir," - Haechan.
"Lo belain dia?"
"Ya bukan seenggaknya tuh ada rasa kasian lah dkit sama dia. Dia tuh ke sini mau jelasin yg sbnernya ke lo," - Haechan.
"Gk perlu, gue udah benci bgt sama dia."
"Ah egois lo," -Haechan.
"Klo tau gue egois, knpa masih mau temenan sama gue?"
"Na, dengerin gue dia tuh ke sini niatnya baik. Ya kalo lo gk mau terima dia seenggaknya terima permintaan maaf dia ajalah," - Haechan.
"Gk, lo aja gue males."
"Hii keras kepala bgt jd bocah! Nih ya yg penting gue udah kasih tau lo. Kalo misalnya lo nnti dpt karmanya gue sbagai sahabat lo pun gk akan mau nolong," - Haechan lanjut makan.
"Hah! Iya iya oke! Bi, tlong suruh org yg di depan itu masuk."
"Baik non," - Bi Asih kluar.
"Lgian dengan cara lu maafin dia kan sama aja lu berbuat baik dan nambah pahala, kan? Yg untung siapa? Ya lo jg," - Haechan.
"Iya bawel ah, ntar tunggu orgnya di sini aja baru lo ceramah."
"Ini non anaknya saya permisi dlu," - Bi Asih.
"Makasih, bi. Dduk lo!"
"Jd lo mau dengerin pnjelasan gue?" - Lucas.
"Eum, cepet waktu gue gk banyak!"
"Wah parah emg nih bocah," - Haechan.
"Gpp, yg penting dia mau ngomong sama gue. Pertama gue mau minta maaf sama lo soal kejadian yg kmren2. Gue bukannya berusaha buat dketin lo tp gue tuh seneng punya temen kyk lo. Udah cantik, baik, supel, gesit, friendable bgt menurut gue. Itu bukan berarti gue suka sama lo. Maaf klo slama ini gue bkin lo malah jd baper pdhal tujuan gue bukan itu. Gue pengen liat apa Jennie bneran suka jg sama gue? Ternyata dia bneran suka jg sama gue dan kita pacaran. Gue nyaman sama dia, gue-" - Lucas.
"Udah cukup, lo plg skrg dan jgn pernah balik lg ke sini. Jgn pernah temuin gue lg, di skolah maupun di rumah. Paham lo?!"
"Tp, Na-" - Lucas.
"Gue setuju sama Nana, Cas. Lo tuh keterlaluan bgt jd cwo, gk liat perasaan org dlu klo mau bertindak. Lo tuh jahat tau gk," - Haechan.
"See? Sahabat gue aja gk terima, gimana nnti abang gue klo tau semuanya? Mending lo pergi dr sini atau gue suruh Bi Asih atau Teh Kinan ngusir lo lg?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanficJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.