Happy reading^^
"Eh, Bang Renjun? Knpa?"
"Lo dipanggil sama Pak Chanyeol di kantor," -Bang Renjun.
"Oh iya, nnti gue ke sana. Makasih ya bang," gue senyum.
"Yow, sama2. Btw selamat ya," - Bang Renjun bisik ke gue trus cabut.
"Bocor tuh kyknya mulut cwo lo," - Haechan.
"Ah udah, gue mau ke Pak Chanyeol dlu. Ntar izinin ke Pak Sehun ya," gue keluar.
Gue jlan nyusurin lorong menuju ke ruangannya Pak Chanyeol. Sampe di depan ruangannya, gue ketok pintunya pelan trus dia nyuruh gue masuk.
Ceklek
"Permisi, pa. Bapak panggil saya?" Gue ngintip dlu.
"Dduk," - Pak Chanyeol.
"Ada apa ya, pak?" Gue ttup pintu trus dduk di depan beliau.
"Kamu saya tunjuk buat perwakilan pertukaran pelajar di China sampe kamu lulus. Kira2 kamu siap atau tidak?" - Pak Chanyeol.
"Sa-saya?? Ke China?? Knpa saya, pak?? Mksd saya-"
"Saya melihat prestasi kamu dr kelas X sampai sekarang. Saya dengar kamu jg sering ngajarin teman skelas kamu, benar?" - Pak Chanyeol.
"Be-benar, pak tp-"
"Tiket dan uang jajan kamu slama di sana sudah disiapkan sama pihak skolah. Penginapan jg sudah disediakan," - Pak Chanyeol.
"Ba-bapak serius?"
"Saya serius, kalo misalnya kamu setuju saya lgsg hubungi tim humas kita. Biar dia lgsg urus semuanya dan kamu brgkt stelah kelas XII ujian akhir," - Pak Chanyeol.
"Saya mau, pak!!" Gue lgsg semangat.
"Baik, saya akan hubungi org tua kamu skrg. Kamu boleh kembali ke kelas," - Pak Chanyeol.
"Makasih, pak makasih!!" Gue salim trus lari kluar.
Gue lari di spanjang lorong sambil senyum2. Sampe di kelas gue lgsg nerobos masuk gtu aja trus dduk. Gue sampe gk sadar klo Pak Sehun udah ada di situ.
"Nana!" - Pak Sehun.
"...."
"Na, itu dipanggil Pak Sehun weh!" - Dahyun nyenggol gue.
"Nana kamu dengar saya?!" - Pak Sehun.
"Na!" - Dahyun nyenggol gue lg.
"NANA LEE!" - Pak Sehun gebrak meja gue.
"I-iya, pak saya siap! Eh-"
Sontak anak2 sekelas pd ketawa karna gue tiba2 blg gtu ke Pak Sehun.
"Diam semua! Nana Lee," - Pak Sehun.
"I-iya, pak maaf saya cuma lg senang aja."
"Saya tau kamu lg senang tp tlong perhatikan klo saya sedang menerangkan materi. Dan knpa td kamu masuk tnpa permisi?" - Pak Sehun.
"Ma-maaf, pak. Saya kelewat senang karna ditunjuk jd perwakilan pertukaran pelajar ke China," gue nunduk.
"APA?!" - Haechan gebrak meja.
"Haechan kluar kamu dr kelas saya!" -Pak Sehun nunjuk Haechan.
"Tp, pak-" - Haechan.
"Saya blg kluar!" - Pak Sehun.
"Iya pak," - Haechan keluar.
"Semuanya fokus kita lnjutkan lg materinya," - Pak Sehun balik lg ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanfictionJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.