Ch.34

167 3 0
                                    

Happy reading^^

"Maaf, siapa ya?" Gue merhatiin cwo di depan gue smbil bersihin baju yg kena kopi.

"Lo lupa sama gue? Gue Eunwoo temen SD lo dlu," - Eunwoo natap gue.

"Aduh gue lupa maaf ya," gue ketawa canggung.

"Cwo gemuk, pke kacamata, slalu bawa botol minum dikalungin di leher, poni belah tengah, suka rebutan ayunan sama lo, inget?" - Eunwoo senyum2.

"Astaga Cha Eunwoo!!" Gue senyum lebar.

"Nah! Gila makin cantik aja lo," - Eunwoo merhatiin gue dr atas ke bawah, jujur gue risih.

"Gue mah dr dlu sama aja, lo kali yg banyak bgt berubahnya. Apa kabar? Skrg di mana tinggalnya?" Gue nepok pundak dia smbil ketawa.

"Nanya satu2 dong, gue baik. Gue msih tinggal di apartemen yg dlu kok," - Eunwoo ketawa.

"Oh gtu, udah lama gue gk main ke apartemen lo sama si Nchan."

"Eh iya, Haechan apa kabar?" - Eunwoo.

"Mkin buluk dia," gue ketawa.

"Anjirr, kangen jd nya sama dia. Kpan2 main lah ngumpul lg gtu," - Eunwoo.

"Atur aja, lo skolah di mana?"

"SMA Pelita, tau kan lo?" -Eunwoo.

"Oh tau, gk jauh dr apartemen lo."

"Lo kok bisa sampe sini? Mau ke mana?" - Eunwoo.

"Gue mau ke Bogor," gue senyum.

"Oh, sama siapa?" - Eunwoo.

"Aku cariin ternyata msih di sini," - Lucas.

"Ini siapa?" - Eunwoo bisik2 ke gue.

"Oh ini Lucas, cwo gue. Cas, ini temen SD aku namanya Eunwoo."

"Eunwoo," - Eunwoo ngulurin tangan.

"Lucas, udah lama ngobrolnya?" - Lucas jabat tangan Eunwoo.

"Lumayan, td gue liat dia gue pikir dia bukan temen lama gue tp pas gue samperin ternyata Nana temen SD gue. Dia sndri kyk lg nunggu org makanya gue temenin dlu," - Eunwoo senyum.

"Oh gtu," - Lucas ngangguk2.

"Eh iya, Woo bagi kontak dong biar bisa kabar2an."

"Oh boleh bentar," - Eunwoo ngeluarin hpnya.

Dia nyodorin hpnya trus ngasih kontak wanya ke gue. Gue ngeluarin hp dr hoodie Lucas hbis itu save trus gue miscall dia.

"Nah udah masuk, save ya itu nomer gue."

"Siap, ini lo berdua mau lgsg jalan?" - Eunwoo senyum trus save nomer gue.

"Iya takut kesorean soalnya kita mau lgsg plg nnti," gue kasih hoodie nya ke Lucas lg.

"Oh iya udah take care ya," - Eunwoo.

"Thanks, bro udah nemenin cwe gue!" - Lucas nepok pundak Eunwoo.

"Urwel," - Eunwoo senyum.

Gue sama Lucas balik lg ke mobil. Gue taroh minumnya di tengah trus pke sitbelt. Lucas lg pke hoodie soalnya td pas ke WC dicopot takut basah katanya. Hp gue sama dompet dia gue masukin ke tas kecil gue.

"Td itu salah satu temen bobrok kamu jg?" - Lucas ngemudiin mobilnya.

"Iya, tp dia lbih dket sama Haechan sih dlu. Makanya waktu bahas soal Haechan dia excited bgt," gue nyodorin minum ke dia..

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang