Ch.27

164 6 0
                                    

Happy reading^^

"Y-Mark? Ngapain di sini?" Gue tdnya mau masuk tp gk jd.

"Gue mau ngomong empat mata sama lo," - Mark.

"Gue rasa udah gk ada yg perlu diomongin lg, semuanya udah jlas."

"Gue-" - Mark.

"Oke klo mau ngomong di sini aja," gue ngehela napas kasar trus liatin dia.

"Gue pergi dlu deh," - Lucas.

"Lo sini aja," gue tahan tangan Lucas.

"Gue mau minta maaf sblumnya, gue emg udah lama pacaran sama Arin. Gue macarin lo kmren itu karna kasian sama lo yg galau ditinggalin Lucas. Tp itu awalnya aja mkin ke sini gue ngerasa gue mulai jatuh cinta sama lo," - Mark.

Gue ngerasain mata gue panas dan kepalan tangan Lucas jgn udah keras. Gue tau dia psti marah bgt sama Mark tp sekuat mungkin gue tahan. Gue gk mau liat dia babak belur lg gara2 Mark.

"Udah? Mending lo plg, gue sibuk."

"Maafin gue," - Mark megang tangan gue.

"Lepasin gue," gue liatin tangan yg dia pegang.

"Oke," - Mark lepasin tangan gue.

Gue masuk, Lucas nutup pintunya. Dia lari kecil trus masuk ke kursi pengemudi. Karna si Mark posisinya msih di depan mobil Lucas, dia harus klakson skli dlu. Mark minggir trus mobil Lucas jlan, gue jgn ditanya. Air mata gue udah ngalir gtu aja.

"Butuh senderan?" - Lucas.

Gue ngedongak buat liat dia. Ternyata dia udah nepiin mobilnya. Gue lgsg geser trus meluk dia. Gue nangis sesenggukan di dlm dekapan dia. Dia ngusap rambut gue biar gue tenang.

"Jgn nangis ada gue di sini," - Lucas.

"Gue bego, Cas gue bego mau sama dia."

"Sstt jgn nyalahin diri sndri gtu," - Lucas ngelepas pelukannya trus ngapus air mata gue.

"Gue bego, Cas harusnya dr awal gue-"

Kalimat gue kepotong, Lucas nyium bibir gue sambil pipi gue diusap. Tangan kirinya buat nyangga pinggang gue. Lumayan lama dia nyium sampe akhirnya dia khabisan pasokan oksigen dan ciumannya dilepas.

"Manis," -Lucas senyum.

"Ih apaan sih?!" Gue tabok lengan dia pelan sambil senyum malu.

"Na," - Lucas megang dua tangan gue.

"Ya?" Gue liatin dia.

"Gue tau buat skrg lo blm jatuh cinta spenuhnya sama gue. Tp gue janji gue bakal bkin lo jatuh cinta sama gue dengan cara gue sndri," - Lucas ngusap pipi gue.

"Maafin gue ya, Cas."

"Gk perlu minta maaf, gk ada yg perlu dimaafin karna lu gk salah. Skrg senyum ya lo lbih cantik klo senyum," - Lucas nyengir.

"Mulai gombalnya," gue cubit dua pipi dia sambil senyum.

"So-sorry," gue tarik tangan gue trus nunduk.

"Gpp gue suka kok," - Lucas ketawa.

"Udah yuk jlan lg," gue ngadep dpan lg dan nutup muka gue pke tangan.

"Lucu deh gemes gue," - Lucas genggam tangan gue.

"Ih Lucas ayo jlan!" Gue liatin dia smbil manyun.

"Iya iya kita jlan," - Lucas ktawa trus ngemudiin mobilnya lg.

Kita sampe di Season City. Lucas markirin mobilnya trus gue lgsg dibawa ke Yoshinoya. Sampe sana Lucas yg antri, gue disuruh nyari tmpat dduk. Gue nyari dan nemu di bagian ujung. Gue dduk di sana sambil main hp.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang