Happy reading^^
"Dek, udah bangun blm?" - Bang Jeno ngetok pintu kamar gue.
"Udah, bang!! Gue lg pke rok nih, sabar!! Aduh sial nih meja!!" Gue teriak dr dlm sambil aduh2.
"Lo ngapain??" - Bang Jeno.
"Td kan gue blg lg pke rok!!" Gue buka pintu dengan rok yg blm ke kancing sempurna.
"Duh elah gue punya adek gini amat sih?" - Bang Jeno elus dada.
"Hehe, tunggu ya abang. Gk lama kok pling 15 menit lg," gue nyengir sambil ngancingin rok skolah.
"Buruan gue tunggu di bawah," - Kak Jeno nutup pintu gue trus turun.
Gue lanjutin aktivitas siap2 lg. Sambil pke kaos kaki, gue siapin hp, dompet, tas, buku, alat tulis, eum aplgi ya? Oh iya, sisir sama kaca gk boleh lupa! Oke! Udah semua saatnya gue nemuin abang gue yg udah nunggu drtd.
Dengan tampang gk ada dosa seperti biasa, gue lgsg makan nasi goreng sosis buatan Bang Jeno tanpa bersuara. Ya pling tangan gue yg sibuk pke sepatu sama mulut gue yg sibuk ngunyah.
"Satu2 klo mau ngapa2in tuh jgn semua disabet," - Bang Jeno ngeliatin gue udah males kyknya.
Gue slesaiin kunyahan terakhir dlu trus minum baru nyautin si abang.
"Biar gk telat, ntar gue disuruh ngegrab lg. Ogah!"
"Makanya punya pacar biar ada yg anter jemput," - Bang Jeno ketawa denger keluhan gue.
"Lo pikir nyari pacar segampang goreng krupuk? Skali cemplung gk nyampe 1 menit lgsg garing," gue tenggak susu sampe hbis.
"Iya itu kan menurut lo yg gk pernah usaha buat buka hati, ya kan?" - Bang Jeno.
"Ah udah ah! Knpa jd bahas cwo sih, bang? Ayo brgkt ntar gue telat!!" Gue naroh piring di wastafel.
"PERMISI!! ORG GANTENG DTG NIH!!" - Haechan.
Iya itu dia, Haechan yg slalu always/? masuk rumah gue tanpa permisi mana pke teriak2 pula -_-
"Tuh pacar lo jemput," - Bang Jeno ketawa.
"Dih bang, gue jd pacar dia? Aduh gk deh gk! Mending gue pacaran sama org gila yg suka lewat depan rumah itu deh," gue geleng2 sambil ngambil tas.
"Halah sok nolak ntar naksir gue aja mampus lo! Eh iya lupa, lo kan naksir Bang Taeyong ya?" - Haechan ketawa ngakak.
"Lo naksir Taeyong, dek?" - Bang Jeno melongo.
Yampun ingin rasanya ku tenggelam di rawa2. Ku tak taw lg lah harus berbuat apa untuk menyumbat mulut bocor si Haechan ini/? 😭
"Ah nih anak klo pagi emg suka ngelantur ngomongnya. Udah ah gue mau brgkt dlu," gue salim sama Kak Jeno trus narik si Haechan kluar.
"BANG ORG GANTENG CABUT DLU!!!" - Haechan teriak lg.
"Mulut lo lemes amat sih, pak?? Blm pernah gue slepet ye?" Gue tabok dia biar lemaknya pd rontok.g
"AKH! GILA! KALO LO NYLEPETNYA PKE DUIT YG WARNA MERAH SIH GUE TERIMA!" - Haechan ngasih gue helm trus dia jg pke helm.
"Gk usah teriak onta!" Gue pukul pala dia yg udah berhelm.
"KITA BERANGKAT!!!" - Haechan lgsg ngegas motor vario emas kesayangan dia.
Bukan Haechan namanya klo sepanjang jalan gk ngisengin org yg lewat. Tiap ada org yg naik motor trus lewat di sblah dia, slalu diisengin sama dia. Kyk gini nih contohnya.
"BANG STANDAR!!" - Haechan teriak sambil nunjuk ke arah standar motor org yg lewat.
Otomatis kan ya org yg diteriakin lgsg nengok ke bawah trus nyariin standarnya yg padahal udah dinaikkin sama dia. Atau nih klo ada dia lg anter/jemput gue skolah dia slalu teriak kyk gini nih.
"SIOMAY!!!" - Haechan.
Dia teriak sambil ngebunyiin klakson motornya berkali". Coba lo jd gue yg setiap hari harus ngeliat kelakuan dia yg hadeuh. Gue yg cecan kan malu punya sahabat mcm dia 😭😭
Dan stelah melewati kejadian memalukan yg membuat gue harus slalu nyembunyiin muka gue di balik helm, akhirnya kita mendarat mulus di halaman parkir skolah gue.
"Ntar lo plg dijemput abang ganteng atau sama gue lg? Sama gue ajalah ya kasian abang lo jauh2 dr kampus dia ke sini," - Haechan.
"Yodah gue tunggu di sini ya?" Gue kasih helm ke dia trus bnerin rambut gue yg berantakan.
"Eh tp gue hari ini gk bisa deh, gue mau bantu babe gue beli bahan2 buat warung. Lo telpon abang lo aja deh," - Haechan nyengir.
"Sabarkan cecan," gue elus dada Taeyong.gk
"Yodah ayo masuk buru gue yakin si Dahyun udah nunggu di dlm," - Haechan narik tangan gue ke kelas.
"Haechan ganteng gue bukan truk gandeng yg harus lo tarik2!!"
"Udah diem aja gue tau lo jomblo dan gk ada yg narik tangan lo. Makanya gue yg narik lo skrg biar gk kliatan jomblo," - Haechan ngomong gtu mana pke suara kenceng lg.
"Sabarkan cecan," gue elus dada Taeyong.gk part 2.
"WOYY DAHYUN!!" - Haechan teriak dr pintu kelas.
"OYY HAECHAN!! BURUAN SINI GUE LG BKIN TUGASNYA MR. RM!!" - Dahyun ngeliat kita sbntar trus fokus lg sama bukunya.
"SI ANJIRR!! ADA TUGAS??!! MANA BAGI GUE MAU LIAT!!" - Haechan ninggalin gue di depan pintu.
"ITU GANDENGAN LO KETINGGALAN!" - Dahyun nunjuk gue.
"AH BODO! DIA BISA JALAN SNDRI! EH ONTA BURU SINI!!" - Haechan.
"Sabarkan cecan," gue elus dada Taeyong.gk part 3.
Gue jalan ke bangku gue, naroh tas trus naroh kepala gue di atas meja sambil liat ke bawah. Sudah cukup penderitaan gue pagi ini karna kelakuan bobroknya Haechan yg ngebuat gue harus nebelin muka gue biar gk malu.
"HEH! MALAH NYANTE! INI TUGAS MR. RM KERJAIN BEGO!" - Haechan nendang kursi gue.
Gue bangun trus ngeliatin manusia satu itu dengan tampang galaknya Bang Jeno klo lg bete karna brg yg diincer udah sold out.
"Mampus nyai ngamuk gue gk ikutan," - Dahyun yg udah slesai ngerjain lgsg cabut kluar kelas.
"Gue cuma nyuruh lo ngerjain tugas bahasa Inggris," - Haechan nyengir.
"GUE UDAH BKIN GENDUT!!!" Gue yg kesel lgsg ngejambak rambut dia trus ikut Dahyun cabut.
"Buset gue diamuk macan," - Haechan syok tp hbis itu lgsg lanjut nulis lg.
"Weh, Hyun! Dahyun!"
"Apaan?!" - Dahyun berdiri trus noleh ke gue.
"Lo mau ke mana? Ikut dong!"
"Mau ke WC, ikut? Ayok dah mayan gue ada yg nemenin," - Dahyun.
"Dih ogah! Mending gue ke kantin nyari makanan kali aja ada cogan yg nyantol."
"Cogan? Pangeran berkuda merah lo emg ke mana?" - Dahyun.
"Siapa? Lagian mana ada kuda merah oon," gue toyor kepala dia.
"Itu loh kang mas Taeyong," - Dahyun nyenggol tangan gue sambil naik turunin alisnya.
"Gk tau ke mana pdhal gue nungguin dia main ke rumah dr kmren," gue mendadak lesu.
"Yaelah posthink aja mungkin dia lg sibuk sama kuliahnya," - Dahyun nepuk pundak gue.
"Ah udah lah! Lo katanya mau ke WC?"
"Gk jd deh, gue mau ikut lo aja ke kantin. Laper nih blm sarapan," - Dahyun.
Yodah akhirnya gue sama Dahyun ke kantin nyari sarapan. Ya tp gini nasibnya Dahyun, nyampe kantin yg udah buka cuma siomaynya Mang Dadang sama lapak minumannya Mas Bejo. Kan maklum aja masih pagi.
"Gue mau beli siomay, lo?" - Dahyun.
"Gue mau beli minum aja," gue cabut ke lapak minum Mas Bejo.
"Oke," - Dahyun.
Baru aja gue mau pesen minuman, tiba2 ada yg neriakin gue dr pintu masuk kantin.
"Hei, lo yg disana!"
To be continue...
Heyho ff baru nih. Jgn lupa vomentnya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanficJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.