Happy reading^^
"LUC- Ya ampun dia tidur lg, gimana dong?"
Gue dduk di sblah dia sambil mikirin cara buat bangunin dia. Gue perhatiin wajah dia dengan seksama.
"Lo tuh ganteng klo lg tidur gini," gue senyum.
"Sayang nyebelin," gue kali ini ketawa tp pelan.
"Coba aja lo gk nyebelin psti gue udah-"
"Eungg," - Lucas.
Gue buru2 ngejauh sblum ketauan sama dia klo gue drtd merhatiin dia tidur.
"Eh, gue ketiduran ya? Sorry2 abis gue ngantuk td," - Lucas lgsg bnerin posisi dduknya.
"Gpp lg, gue td niatnya gk mau bangunin lo."
"Lo udah drtd slesainya?" -Lucas.
"Barusan kok, gue ambilin minum lg buat lo."
"Gk usah kita lgsg jalan aja soalnya udah ditungguin," - Lucas beresim gelasnya trus dibawa ke dapur.
"Lo mau ngapain?" Gue ikutin dia.
"Ini dicuci dlu biar gk nambah2 kerjaan abang lo," - Lucas nyuci gelasnya.
"Sini biar gue aja," gue berdiri di sblah dia.
"Udah yuk," - Lucas narik gue kluar.
Sampe di depan dia ngunci pintunya trus ngasih gue helm dia. Gue ambil helmnya trus gue pake sambil naik ke motor dia. Dia naik trus ngeluarin motornya, ngunci pager gue, baru kita brgkt.
"GUE UDAH BILANG ABANG LO KLO KITA MAU PERGI!" - Lucas teriak.
"HAH?! APA?!" Gue ikut teriak.
"GUE UDAH BLG ABANG LO KLO GUE MAU AJAK LO JALAN TRUS DIIZININ ASAL JGN PLG MLM2!!" - Lucas buka kaca helmnya.
"OH IYA UDAH KLO GTU GUE GK PERLU IZIN LAGI!!"
"NA!" - Lucas.
"APA?!" Gue ngedeket lg biar lbih kedengeran suara dianya.
"LO ADA KEMAJUAN SDKIT! KMREN2 WAKTU PERTAMA GUE AJAK NAIK MOTOR BORO2 PEGANGAN PINGGANG BGINI!" - Lucas ngelirik tangan gue yg melingkar di pinggang dia.
"GUE CUMA TAKUT LO BAWA NGEBUT LG!"
"TAKUT ATAU TAKUT?" - Lucas ngeledekin gue.
"AU AH! LO MAH NGESELIN!" Gue tabok perut dia.
"AW! GUE BERCANDA!" - Lucas ketawa.
"BTW LO MAU BAWA GUE KE MANA SIH?!"
"KE TEMPAT GUE NONGKRONG SAMA ANAK2. GUE MAU NGENALIN LO KE MEREKA!" - Lucas.
"APA?! GAK AH GUE MALU!"
"GAK USAH MALU! ABANG LO BLG KAN LO BIASA MALU2IN!" - Lucas ketawa lg.
"IH KAN RESE!" Gue pukul lg perut dia tp kali ini lbih kenceng.
"Aw! Sstt jgn teriak2 lg di lampu merah nih kita," - Lucas melanin suaranya.
"Jauh gk sih tempatnya?"
"Gk sih, gue udah ngitung kmren. Kalo dr rumah lo kira2 30 menit lah," - Lucas jalanin motornya lg.
"Dket dong berarti?"
"Iya lumayan," - Lucas.
"Skrg msih jauh??"
"Itu nnti di depan belok kiri trus masuk sdkit baru ke kanan," - Lucas.
"Itu geng lo yg mana?"
"Emg geng gue ada brapa? Gue cuma punya satu geng namanya NCT," - Lucas ketawa pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]
FanficJgn galak" nnti aku makin cinta gimana? - Lucas Apaan sih?! Gosah gombalin gue, gk suka! - Nana KEEIIIII ITU COWO LO NYARIINNN!!!! - Haechan GILAAA ABANG JENO GUE!!!" - Dahyun Lo bukan tipe gue - Taeyong.