Ch.33

149 5 0
                                    

Happy reading^^

"Iya, om kenal?" Tanya gue hati2.

"Bkan kenal lg, kenal bgt. Dia itu temen SMA om. Kita dlu punya geng jg aduh om lupa lg namanya," -Papa Lucas.

"Oh ya??" Gue sampe ttup mulut pke tangan.

"Iya, om tuh udah lama bgt gk ktemu sama dia. Terakhir ktemu itu waktu reunian angkatan om 10 taun yg lalu," - Papa Lucas.

"Wah udah lama bgt om! Trus udah gk pernah ktemu lg smpe skrg?"

"Blm ktemu lg, no dia yg lama udah gk aktif ya?" - Papa Lucas.

"Oh iya, om papa ganti nomor karna hpnya ilang waktu dinas di Italia. Sbntar om," gue ngeluarin hp trus ngasih no papa ke papanya Lucas.

"Om tinggal sbntar ya, mau coba telpon dia. Kamu sama tante dlu di sini," - papa Lucas ke hlaman blkg.

"Iya om," gue senyum.

"Lucas mandinya tuh lama, kamu samperin gih sana. Klo gk disamperin gtu dia suka lupa klo ada yg nunggu," - mama Lucas.

"Gpp tante, kita jg santai kok brgktnya."

"Kalian mau bawa mobil?" - Mama Lucas ke dapur.

"Iya tante, kata Lucas enak naik mobil."

"Klian naik kereta aja nnti mobilnya titip di stasiun," - mama Lucas.

"Enak naik mobil, ma lbih santai. Biar bisa ngobrol banyak jg," - Lucas turun smbil bawa tas.

"Ya terserah kalian sih, emg gk cape?" - Mama Lucas.

"Gk, ma. Klo naik kereta kasian Nana nnti lari2," - Lucas.

"Sbnernya gpp sih, Cas."

"Jgn ah, kita naik mobil aja. Biar bisa mampir sana sini," - Lucas.

"Iya sih biar bisa tidur jg itu Nana kasian kalo bolak balik lgsg bgini. Minum dlu cantik," - mama Lucas naroh minum di meja.

"Aduh tante repot2," gue senyum.

"Minum doang gk ngerepotin kok," - mama Lucas senyum.

"Makasih tante, Nana minum ya?" Gue ambil gelasnya.

"Iya minum aja hbisin," - mama Lucas dduk lg.

"Lucas plgnya nnti mungkin telat, ma tergantung dr sana boleh plg jam brapa soalnya kan udah lama gk ke sana. Tp Lucas usahain plg cpet soalnya besok skolah," - Lucas ngambil tas gue.

"Mau bawa bekal minuman gk?" - Mama Lucas.

"Gk usah, ma nnti Lucas beli aja. Sbntar aku naroh ini dlu di mobil," - Lucas bawa tas ke depan.

"Gtu tuh pacar kamu, kdg manja kdg cuek kyk td. Kamu harus sabar ya sama dia," - mama Lucas.

"Iya tante," gue ketawa kecil.

"Udah? Mau brgkt skrg? Mobilnya lg aku panasin," - Lucas.

"Om ke mana tante?"

"Di blkg, sbntar tante panggil. Pa! Pa!" - Mama Lucas teriak.

"Iya sbntar!" - Papa Lucas.

"Salam buat Tante Xiao ya, blg mama kangen tp blm sempet ke sana. Nnti weekend mama sempetin deh," - mama Lucas.

"Kita anter mereka ke depan," - papa Lucas.

"Inget jgn plg mlm2 besok kalian skolah," - mama Lucas.

"Ingetin papa kamu ya, Na td om ngajakin dia main golf besok Minggu. Papa kamu orngnya kan pelupa," - papa Lucas.

"Sama kyk papa," - mama Lucas.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang