Ch. 2

359 17 0
                                    

Happy reading^^

Gue yg emg cuek bgt orgnya, cuma ngelirik dkit aja dr ujung mata trus lanjut jlan lg.

"Mas, jasjus jeruknya dong satu. Gpl ya!"

"Woo iya sbntar," - Mas Bejo.

"Hei, gue tuh manggil lo drtd. Nama lo siapa? Kok cantik? Boleh kali kenalan sama gue," - cwo sksd.

"Ih! Siapa lo?! Sksd bgt sih!" Gue pindah tempat.

"Jgn galak2 dong, ntar klo gue makin suka gimana? Oh iya, nama gue Lucas. Lo bisa panggil gue Lucas, Cas atau sayang jg boleh. Nama lo siapa?" - Lucas nyengir sambil nyodorin tangannya ke gue.

"Oh," gue bayar minuman trus cabut dr situ.

"Eh lo blm jawab pertanyaan gue!" - Lucas ngejar gue.

"YALORD NANA ITU LO DIUBER COGAN KOK DICUEKIN?! KATANYA TD KE SINI MAU NYARI COGAN!!" - Dahyun.

"Bacot ah! Makan tuh siomay sambil jalan ayo!" Gue narik Dahyun ke kelas.

"NAMA DIA NANA ANAK X-IPS 1, HOBINYA NYANYI SAMA DANCE, ADEKNYA BANG JENO YG ANAK MOTOR ITU, MAKANAN KESUKAAN DIA-" - Dahyun teriak ke Lucas.

"Brisik ah!!" Gue sumpel mulut si Dahyun pke siomay.

"THANKS!!" - Lucas.

Gue jalan ninggalin Dahyun masuk ke kelas sambil misuh2. Susah emg punya temen mulutnya lemes bgt, apa aja dikasih tau biarpun sama org yg gk kenal jg. Eh klo sama org aneh td gue gk tau sih mereka kenal atau gk, peduli apa gue?

Kriinggg

Itu bukan suara bel sepeda atau suara telpon masuk. Itu suara bel skolah gue, tandanya jam pelajaran pertama bakal dimulai. Dan apesnya kelas gue hari ini adalah jam pertama itu pelajarannya Mr. RM yg terkenal kiler.

Dia guru bahasa Inggris yg kalo ngajar slalu bawa buku setumpuk yg tebelnya bukan main. Yy kalo ngajar itu suka ngoceh sndri pdahal mah kita yg nerima materi dia sama skali gk ngerti sama apa yy dia sampein.

Dua jam pelajaran dia itu sama aja dua tahun tau gk buat gue. Biasanya klo pas jam dia, gue suka tidur sambil ditutupin buku paket kyk skrg ini. Tp mungkin ini hari apesnya gue kali ya, gue ketauan tidur sama Mr. RM.

Hasilnya ya gini, gue disuruh keluar sama dia. Drpda gue gabut, gue lbih milih ke rooftop. Gue pengen tiduran di sana mumpung lg mendung skrg. Gue langkahin kaki gue ke rooftop lewat tangga yg ada di samping toilet.

Klekk

"Kita emg jodoh ya kemana pun gue pergi pasti ketemu lo," - Lucas senyum.

"Halah apes!" Gue mau turun lg tp tangan gue ditahan sama dia.

"Mau ke mana sih cantik? Mending di sini sama gue nikmatin angin pagi yg sepoi2 sambil mandangin langit biru," - Lucas.

"Mata lo picek atau gimana?! Ini tuh mendung, tuh liat!" Gue nunjuk ke atas sambil narik tangan gue yg dipegangin sama dia.

"Oh iya mendung kyk hati gue drtd dijutekin mulu sama bidadari," - Lucas senyum.

"Yaelah gk jelas bgt sih, minggir gue mau lewat!"

"Bidadari gk boleh galak2 gtu," - Lucas noel dagu gue.

"Ih jgn pegang2! Minggir atau gue teriak?!" Gue pelototin dia.

"Teriak aku cinta kamu aja nnti gue bales," - Lucas geser ngasih gue jalan.

"Apa bgt dah?!" Gue ngendikkin bahu trus jlan ngelewatin dia.

Kepincut Cinta Kang Gombal - NCT Lucas [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang